forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Bangga!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Bangga! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th September 2016, 09:49 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 197
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Gejala Penyakit Asam Refluks GERD dan Pengobatan

Gejala Penyakit Asam Refluks GERD dan Pengobatan - GERD atau gastroesophageal reflux disease, merupakan suatu kondisi kronis yang terjadi ketika mencuci isi perut sampai ke tenggorokan. Banyak orang dengan GERD, juga dikenal sebagai asam reflux, mengalami sakit maag perasaan terbakar di dada di belakang tulang dada dari paparan asam lambung dalam esofagus.

Tapi tidak seperti orang-orang yang memiliki sakit maag kadang-kadang, orang-orang dengan GERD pengalaman itu kadang-kadang tiga kali seminggu atau setiap hari, kata Dr. Bennie Upchurch, pencernaan di The Ohio State University Wexner Medical Center.

Gejala Penyakit Asam Refluks GERD dan Pengobatan

GERD adalah masalah yang sangat umum di Amerika Serikat. Diperkirakan 14 persen hingga 20 persen dari orang dewasa di Amerika Serikat memiliki GERD, menurut sebuah studi tahun 2005 dalam jurnal Clinical Gastroenterology dan Hepatologi. Namun, para peneliti mengatakan membedakan penderita sakit maag dari orang-orang dengan GERD mempersulit menemukan yang tepat perkiraan prevalensi GERD.
Penyebab & gejala

Ketika seseorang menelan, berbentuk cincin otot di bagian atas perut rileks dan mengendur untuk memungkinkan makanan untuk lulus dan kemudian menutup lagi. Otot ini disebut lebih rendah esophageal sphincter (LES). Jika LES melemahkan atau tidak menutup sepenuhnya, asam lambung atau empedu dapat bocor kembali ke tenggorokan, menurut National Institutes of Health (NIH).

"[Le] umumnya hanya satu-setengah dari valve yang membuat hal-hal yang dari datang dari perut ke kerongkongan," Upchurch mengatakan kepada Live Science. "Diafragma babak kedua. Bersama-sama telah cukup baik segel."

Sering sakit maag adalah gejala umum dari GERD, dan sering menjadi lebih buruk ketika orang membungkuk atau berbaring. Namun, nyeri ulu hati adalah suatu gejala dan juga dapat terjadi dari waktu ke waktu pada orang yang tidak memiliki GERD.

Kesulitan menelan, batuk kering, merasakan benjolan di tenggorokan, suara serak dan memuntahkan makanan atau rasa asam juga dapat menunjukkan GERD. Obesitas, kehamilan dan asma dapat menyebabkan atau memperburuk GERD, seperti merokok. Mengenakan pakaian ketat juga dapat memperburuk gejala GERD, karena mereka dapat meningkatkan tekanan perut dan membuatnya lebih mudah bagi cairan untuk keluar dari perut, katanya.

Seseorang yang mendapat gejala atau sakit maag lebih dari dua kali setiap minggu dapat memiliki GERD, menurut Mayo Clinic.

Beberapa obat-obatan untuk kondisi lain juga dapat memperburuk gejala GERD termasuk beberapa obat penenang, beberapa obat tekanan darah, kontrol kelahiran, dan antidepresan.
Diagnosis & tes

Jika GERD tidak terdiagnosis dan tidak diobati, sering paparan asam lambung mungkin bekas luka kerongkongan dan membuat sulit untuk menelan atau mengikis luka terbuka pada lapisan esofagus.

Dalam kasus yang jarang terjadi, yang tidak diobati atau terobati GERD dapat mengubah komposisi jaringan di bagian bawah kerongkongan menjadi prakanker negara yang disebut barrett's esophagus.

"Kanker esofagus yang timbul dari Barrett adalah sesuatu yang telah sangat mengganggu meningkat selama dekade terakhir dan kami tidak yakin mengapa," Upchurch kata.

Dokter perawatan primer sering yang pertama untuk mendiagnosa GERD dengan mengambil sejarah rinci dari gejala, menurut Mayo Clinic.

Jika gejala yang cukup parah, perawatan primer dokter dapat merujuk pasien ke pencernaan yang dapat order selanjutnya tes pencitraan seperti esophagogastroduodenoscopy (EGD).

Sebuah EGD melibatkan memasukkan kamera kecil pada tabung fleksibel ke bawah tenggorokan untuk memeriksa lapisan kerongkongan, lambung dan usus kecil, menurut NIH.

Dokter juga dapat memesan "menelan barium" di mana pasien benar-benar menelan barium-laced minum dan kemudian pergi untuk serangkaian sinar-X pada posisi yang berbeda. Setiap X-ray yang memungkinkan dokter untuk melacak barium sebagai orang mencerna minuman.

Dengan menggunakan kateter yang mengalir dari hidung ke tenggorokan, dokter juga dapat menggunakan probe untuk memantau jumlah asam lambung dalam esofagus dalam sebuah teknik yang disebut pemantauan pH esofagus.

Dokter mungkin juga melakukan esophageal manometry untuk mengukur tekanan di mana tenggorokan bergabung lambung dengan menggunakan kateter.
Perawatan & obat-obatan

Banyak obat dan tindakan pencegahan dapat meringankan gejala GERD. Over-the-counter antasida dapat memberikan bantuan cepat dengan menetralkan asam lambung. Tetapi sering menggunakan obat-obatan ini dapat menyebabkan diare atau sembelit, menurut Mayo Clinic.

H2-blocker dapat menetralisir asam untuk jangka waktu yang lebih lama, meskipun mereka mungkin tidak memberikan bantuan langsung. H2-blocker yang tersedia baik di atas meja dan dengan resep dokter. Proton pump inhibitor, yang paling ampuh asam inhibitor, juga tersedia dengan resep dokter, menurut NIH.

Proton pump inhibitor adalah obat setiap hari, dan "studi telah menunjukkan bahwa mereka sangat efektif dalam mengurangi gejala dan penyembuhan kerusakan pada kerongkongan," Upchurch kata. Namun, mereka juga memiliki efek samping, termasuk penurunan penyerapan kalsium, yang dapat menyebabkan peningkatan risiko patah tulang dan osteoporosis, katanya.

Kasus-kasus ekstrim GERD mungkin memerlukan pembedahan untuk meningkatkan tekanan pada pembukaan dari lambung. Misalnya, ahli bedah dapat mengambil bagian atas perut, dan menggunakannya untuk membuat katup baru dengan membungkus di sekitar bagian bawah kerongkongan, Upchurch kata. Operasi ini dapat dilakukan dengan laparoskopi, di mana dokter memasukkan sebuah laparoskop tabung tipis yang menyala dalam sayatan kecil di dinding perut.

Efek samping operasi dapat mencakup kesulitan menelan, dan kesulitan sendawa atau muntah, tapi "umumnya hal-hal yang mungkin menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," katanya.

Penderita juga dapat mencoba beberapa pengobatan rumah, termasuk tidur dengan kepala ditinggikan oleh 6 inci (15 sentimeter) jika gejala GERD mengganggu mereka pada malam hari.

Menghindari pakaian ketat dan makanan yang memicu sakit maag. Umum pemicu sakit maag seperti alkohol, kafein, cokelat, buah jeruk, makanan pedas, produk susu penuh lemak dan mint, menurut Upchurch dan NIH. (Peppermint dapat bersantai LES, sehingga lebih mudah untuk sakit maag terjadi, Upchurch kata.)

Obat Herbal untuk GERD seperti licorice, slippery elm dan chamomile meskipun studi ketat obat herbal untuk GERD yang kurang.

Tips-tips makan sehat

Kelebihan berat badan akan menempatkan tekanan pada perut mendorong asam lebih dalam tenggorokan, sehingga dokter sering merekomendasikan pasien kelebihan berat badan menurunkan berat badan untuk mencegah sakit maag.

"Jika anda memiliki berat badan berlebih, maka menurunkan berat badan adalah membantu," Upchurch kata.

Makan makanan yang sehat, berolahraga dan menghitung kalori yang paling metode yang telah terbukti untuk menurunkan berat badan. Dokter menyarankan kalah tidak lebih dari dua pound per minggu, menurut Mayo Clinic.

Selain itu untuk menghitung kalori, NIH merekomendasikan memasak biji-bijian, berbagai sayuran, berfokus pada buah-buahan dan memilih protein tanpa lemak untuk makan makanan yang sehat.

Makan dengan porsi yang lebih kecil juga akan membantu GERD, dan membantu menurunkan berat badan.

Sumber daya tambahan
  1. Mempelajari tentang gejala-gejala orang-orang dengan pengalaman GERD, menurut University of Southern California Keck School of Medicine.
  2. Baca tentang bagaimana GERD menyajikan dirinya pada anak-anak, menurut NIH.
  3. Presiden Barack Obama telah refluks asam, dan diagnosis dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang GERD, the Washington Post melaporkan.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pengobatan Alami Penyakit Gerd sulaemandiki Health Kesehatan 1 15th June 2015 02:47 PM
Pengobatan Gejala Penyakit Vertigo agoes90 Health Kesehatan 2 2nd May 2015 01:55 PM
Penyebeb dan Gejala Penyakit GERD nitaalmuqit Forum Kesehatan 1 26th March 2015 10:31 AM
Obat Gejala Gerd refi153 Health Kesehatan 3 18th March 2015 02:18 PM
Gejala, Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Diare HeadlineNews Forum Kesehatan 0 12th November 2014 11:14 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:24 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts