forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Bangga!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Bangga! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th September 2016, 09:52 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 197
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Gejala Penyakit Refluks Empedu

Gejala Penyakit Refluks Empedu - Dalam menggambarkan sebuah contoh dari amarah, anda mungkin mengatakan, sebagai kiasan, bahwa empedu naik di tenggorokan anda. Tapi untuk beberapa orang empedu memang naik, mungkin tidak sejauh tenggorokan tapi cukup jauh untuk menyebabkan gangguan pencernaan dan kerusakan serius pada lapisan perut dan kerongkongan.

Gejala-gejala yang mirip dengan sakit maag, dan banyak penderita diberitahu mereka memiliki penyakit gastroesophageal reflux, yang dikenal sebagai refluks asam. Namun pengobatan dengan obat populer untuk refluks asam, seperti asam-menekan proton-pump inhibitor Prilosec, Prevacid dan Nexium, gagal untuk bekerja atau hanya memberikan bantuan parsial.

Gejala Penyakit Refluks Empedu

Itu karena refluks asam, paling-paling, hanya bagian dari masalah. Penyebab utama adalah refluks empedu, back-up dari cairan pencernaan yang seharusnya tetap berada di usus kecil, di mana itu membantu pencernaan lemak.

Empedu tidak asam. Itu basa cairan yang terdiri dari garam empedu, pigmen empedu, kolesterol dan lesitin. Hal ini dihasilkan oleh hati, disimpan dalam kantung empedu dan dilepaskan sebentar-sebentar ke duodenum, bagian atas dari usus kecil, bila diperlukan untuk mencerna lemak. (Empedu terus diproduksi sebagai bantuan pencernaan bahkan setelah kandung empedu dihapus.)

Misdiagnosis dari refluks empedu dan kegagalan untuk mengontrol hal ini dapat berakibat serius, kadang-kadang mengancam nyawa masalah — sakit maag yang berdarah dan kerongkongan Barrett, yang mungkin prekursor kanker esofagus. Namun misdiagnosis umum, dan bahkan ketika kondisi ini diidentifikasi, dokter sering fatalistik tentang manajemen.

Raymond Kozma dari Staten Island mengatakan istrinya, Lynne, 52, yang dikembangkan refluks empedu setelah operasi untuk menghapus kandung empedu dan telah "di harian konstan nyeri" selama dua tahun terakhir.

"Kami memiliki dokter mengatakan segala sesuatu dari 'tidak Ada hal seperti itu sebagai refluks empedu' untuk 'Ada refluks empedu tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa' untuk 'Anda hanya harus belajar untuk hidup dengan rasa sakit,' " Mr Kozma menulis dalam sebuah e-mail. Dia mendesak saya untuk menulis tentang kondisi, mengatakan bahwa "ribuan penderitaan orang-orang yang hidup di 'tanah bayangan' karena penolakan dan ketidaktertarikan dari profesi medis" dalam empedu refluks.

Meskipun kondisi ini tentu saja tidak diketahui, ada relatif kurangnya informasi tentang hal itu di jurnal medis utama dibaca oleh kalangan non ahli. Mr Kozma kata istrinya kini telah mengembangkan Barrett esophagus dan, bukannya menawarkan pengobatan, diberitahu untuk kembali dalam tiga tahun untuk memiliki lain endoskopi melihat nya rusak kerongkongan. "Apa yang harus kita lakukan? Menunggu dan melihat apakah ini berkembang menjadi kanker?"

Tidak ada satu dengan refluks empedu perlu menunggu lebih buruk akan datang, meskipun obat yang tidak sederhana dan terkenal karena mereka adalah untuk refluks asam. Kondisi ini biasanya dapat dikelola dengan obat-obatan, tetapi kasus yang parah mungkin memerlukan operasi.
Foto

Gejala dan Penyebab

Kedua refluks asam dan empedu refluks dapat menimpa orang yang sama, yang dapat membuat diagnosis tantangan. Tapi perut peradangan bahwa hasil dari refluks empedu sering menyebabkan terbakar atau menggerogoti rasa sakit di perut bagian atas yang tidak merasa dengan refluks asam, menurut para ahli di Mayo Clinic. Gejala lain dari refluks empedu mungkin termasuk sering mulas (gejala utama dari refluks asam), mual, muntah empedu, kadang-kadang batuk atau suara serak dan penurunan berat badan yang tidak diinginkan.

Singkat pelajaran anatomi membuat masalah lebih mudah untuk memahami. Organ utama dari saluran pencernaan yang dipisahkan oleh valvelike jaringan itu, ketika berfungsi dengan baik, memungkinkan makanan dan cairan pencernaan untuk lulus hanya dalam satu arah: ke bawah. Dengan demikian, sebagai makanan dan cairan melewati proses pencernaan, mereka biasanya melakukan perjalanan dari mulut ke tenggorokan, kemudian ke kerongkongan ke perut, dan akhirnya ke dalam usus kecil. Pembukaan antara kerongkongan dan lambung, otot cincin yang disebut sfingter esofagus bagian bawah, ini dimaksudkan untuk menjaga asam lambung dari back up. Ketika malfungsi, refluks asam lambung — sakit maag kronis — adalah biasa hasilnya.

Demikian juga, pyloric valve, otot ring di antara lambung dan usus kecil, seharusnya untuk membuka hanya cukup untuk memungkinkan sebagian kecil dari satu ons cair makanan untuk masuk ke usus kecil, tetapi tidak cukup untuk memungkinkan empedu untuk kembali ke dalam perut. Ketika katup ini gagal untuk menutup dengan benar, direfluks empedu dapat menyebabkan gastritis, iritasi dan peradangan pada lapisan lambung. Tidak diobati, yang dapat mengakibatkan perdarahan ulkus atau bahkan kanker perut.

Jika sfingter esofagus malfungsi pada saat yang sama, atau ada build-up dari tekanan di dalam lambung, empedu dan asam dapat mencapai bagian bawah esofagus, mengobarkan lapisan halus dari organ ini. Jika masalah terus berlanjut, dapat menyebabkan jaringan parut yang menyempit kerongkongan, yang dapat mengakibatkan tersedak, atau selular kelainan yang disebut barrett's esophagus, yang dapat menjadi prakanker dan akhirnya berkembang menjadi kanker yang hampir selalu fatal.

Pencernaan telah baru-baru ini menunjukkan bahwa barrett's esofagus sering dapat diobati secara efektif dengan terapi frekuensi radio, yang mungkin membantu pasien seperti Ibu Kozma.

Refluks empedu dapat terjadi sebagai komplikasi dari operasi tertentu, seperti operasi kandung empedu Ibu Kozma menjalani. Lebih sering, meskipun, kerusakan katup pilorus hasil dari operasi lambung — penghapusan total dari perut atau operasi bypass lambung digunakan untuk mengobati obesitas morbid.

Kadang-kadang, pyloric valve terhambat oleh ulkus peptikum, misalnya, atau jaringan parut, yang mencegah katup dari pembukaan yang cukup untuk memungkinkan transportasi cepat dari isi perut ke dalam usus. Yang menyebabkan tekanan untuk membangun di perut, mendorong investasi dan asam empedu ke dalam kerongkongan.

Diagnosis dan Pengobatan

Utama tes diagnostik mencakup pemeriksaan endoskopi esofagus dan perut untuk memeriksa peradangan atau ulserasi; tes untuk memeriksa untuk asam dalam esofagus (ini akan menjadi negatif jika refluks empedu adalah satu-satunya masalah), dan tes untuk menentukan apakah gas atau cairan refluks ke kerongkongan.

Obat yang disebut asam ursodeoxycholic dapat diresepkan untuk meningkatkan aliran empedu dan mengurangi gejala dan rasa sakit empedu refluks. Obat lain yang dapat digunakan untuk mempercepat tingkat di mana makanan meninggalkan lambung.

Pembedahan adalah pengobatan terakhir, digunakan jika tidak ada yang lain mengurangi berat gejala refluks empedu atau ketika kerongkongan mengembangkan perubahan prakanker. Operasi yang paling umum, yang disebut Roux-en-Y operasi, melibatkan penciptaan sebuah koneksi baru ke usus kecil untuk menyimpan empedu jauh dari perut.

Jika refluks asam adalah juga masalah, pengobatan dengan inhibitor pompa proton harus membantu, karena harus nonmedis obat termasuk penurunan berat badan, membatasi makanan tinggi lemak dan alkohol; menghindari minuman bersoda dan minuman asam, makanan pedas, bawang, cuka, cokelat dan mint; makan makanan kecil; berlatih mengurangi stres teknik seperti meditasi atau latihan; tidak makan dalam waktu dua sampai tiga jam sebelum tidur, dan tidur dengan tubuh bagian atas dan kepala ditinggikan.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Obat Penyakit Batu Empedu hanifmaulana09 Health Kesehatan 3 24th November 2016 12:29 PM
Penyebeb Penyakit Refluks GERD Saat Hamil nengikakartika Indonesia Bangga! 0 13th September 2016 09:51 AM
Gejala Penyakit Asam Refluks GERD dan Pengobatan nengikakartika Indonesia Bangga! 0 13th September 2016 09:49 AM
Obat penyakit batu empedu hanifmaulana09 Health Kesehatan 2 7th February 2015 01:42 PM
Pengobatan Penyakit Batu Empedu orizasatipa Jualanku - My Stores and Shops 1 22nd March 2013 02:41 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:36 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts