forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku News and Discussion > Informasi dan Pengumuman
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Informasi dan Pengumuman Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 7th October 2016, 10:51 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 82
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tips menghindari copet saat berkendaraan umum

seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua orang memiliki kendaraan pribadi, meski begitu tidak menyulitkan mereka karena kini sudah banyak sekali kendaraan umum yang bisa dinikmati dengan mudah, praktis dan ekonomis. Sebut saja angkot, ojek, bahkan sekarang muncul ojek online, (sebentar lagi muncul angkot online, bus online atau gebetan online) pokoknya banyak banget lah. Jadi gausah sedih, gak usah galau, tidak punya kendaraan bukan hal yang susah di jaman sekarang ini.

Jusrtu enak juga kalau pake jasa umum, gak bakal ada istilah dorong kendaraan karena abis bensin, gaada acara mesin ngadat. Nah itu sedikitnya keuntungan bagi mereka yang pake kendaraan umum. Sekarang kita bahas kerugiaanya ya. Angkutan umum identik dengan suasananya yang jorok, dimana pipis bayi, kentut, upil, belek (maap jorok) semua bisa jadi adonan yang menyatu. Belum lagi yang mabuk kendaraan. menjijikan. oh iya untuk mengatasi mabuk kendaraan ini ada tipsnya dibaca ya : Bagi kamu yang sering mabuk kendaraan, Lakukan 5 tips ini

Selain jorok, angkutan umum rentan sekali dengan tindakan kriminal kayak copet. Semua jenis manusia bisa kita temui di dalam angkutan umum, jadi hati-hati ya jangan sampai kena tipu tampang. Terkadang penampilan copet itu engga se buruk yang kita bayangkan. Terkadang mereka bisa menjelma menjadi peri cantik yang mempesona atau raja arab yang bijaksana. Oke langsung saja ini dia tips menghindari copet saat berkendaraan umum

Sebelum masuk kendaraan umum lihat dulu situasinya penuh engga, kalau di dalam sesek banget mending cari mobil umum lain. Soalnya keadaan sesek kayak gitu rentan banget kena copet, orang-orang di dalemnya bisa aja haus uang, haus kasih sayang. jadi saran saya mending move on cari yang lain.

Cari tempat duduk yang stategis. jangan duduk paling sudut, itu ngebuat kamu terlihat kayak jomblo paling nista di muka bumi ini, jadi, cari tempat yang aman kaya di belakang supir atau kenek nya gitu, kali aja bisa cocok terus ngerajut rumah tangga yang samawa (buat cewek). Buat cowok jangan duduk di penjuru juga, soalnya ngeliatin kalo kamu kaya muka mesum, jadi cari tempat yang aman kayak deket supir atau kenek, nah bisa kan tuh kamu kenalan sama cewek tadi. Kali aja cocok.

Perhatikan gerak-gerik orang yang mencurigakan. Jika kamu sudah mengumpulkan bukti yang kuat kaya tanganya mulai buka resleting tas kamu jangan tunggu lama, aduin saja dia ke komnas HAM. Jika ini mendesak kamu teriak aja langsung. Tapi jangan sampe salah sasaran, kali aja dia buka resleting kamu buat nyelipin surat.Cie

Penampilan copet gak selalu menyeramkan. Terkadang kita selalu mendefinisikan copet dengan mukanya yang brutal, pakai anting, baju serba hitam, tato an, idungnya dipasangin antene, celana soek-soek, muak soek soek ah pokonya berantakan banget, Engga. Engga selalu copet itu berantakan. Sekarang jamannya stylish, copet pun manusia yang gak mau ketinggalan jaman, dia bisa aja berdandan ala orang kantoran atau ala K-pop korea yang pake baju atau rok, rok atau baju atau baju yang dua motif ah macem-macem banget lah. Jadi tetap waspada. jangan lengah dan tetap curiga.

Jangan menunjukan wajah yang benar-benar curigaan. saya suruh curiga, waspada dan hati-hati bukan berarti kamu menampakan wajah yang sinis, penuh kehawatiran, bergetar, melototin tiap orang. Engga, kalo gini yang ada kamu malah jadi sasaran copet yang paling empuk. Malah yang engga niat nyopet sekalipun jadi nyopet karena terprovokasi oleh wajah kamu yang over gitu. Jadi biasa aja, kalem lah, tapi tetap waspda.

Jangan simpan dompet di saku. untuk barang berharga kayak dompet sama handpone, simpan saja di tas kalo tidak digunakan, keluarkan seperlunya aja, jangan taro di saku, soalnya saku strategis banget untuk di embat para copet tanpa kita sadari. Jadi simpan saja di tas dan tasnya simpan di pangkuan terus kamu pegangin yang erat jangan sampe jatuh ke tangan orang lain, jaga tas itu setulus hati. Satu hal lagi, jika memang kamu lagi gak pake tas, simpan dompet di saku depan celana atau rok. soalnya kalau di belakang rentan banget. Selain itu simpan dompet di saku belakang dapat beresiko buruk bagi kesehatan. engga percaya? nih ya Ternyata simpan dompet di saku belakang beresiko gangguan saraf loh

#Selamat malam #Selamat beristirahat #Salam perdamaian #perkumpulancopetindonesia #yuahtobat
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Old 12th October 2016, 11:17 AM   #2
ksoerploses
Warga Forumku
 
Join Date: 12 Oct 2016
Userid: 5596
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Tips menghindari copet saat berkendaraan umum

selalu taruh tas didalam dekapan, jangan taruh di samping ataupun belakang !
__________________
solder station
ksoerploses is offline   Reply With Quote
Old 14th November 2016, 08:47 PM   #3
Rimanurmala
Ketua RT
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 82
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Tips menghindari copet saat berkendaraan umum

Quote:
Originally Posted by ksoerploses View Post
selalu taruh tas didalam dekapan, jangan taruh di samping ataupun belakang !
etdaaaah dekapan udah kayak bahasa sinetron aja nih siap, di dekap di peluk di gandeng di apain lah yang penting jangan di sakiti aja ya
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips Menghindari Kebocoran Keuangan sucyresky Business and Economy! 0 2nd June 2015 08:23 AM
Tips paling ampuh untuk menghindari insomnia aziginajar Forum Kesehatan 1 7th April 2015 04:53 PM
Tips Cerdik Mencegah Aksi Copet andi.teguh Forumku the Lounge 1 10th November 2012 03:38 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:55 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts