forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Bangga!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Bangga! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th October 2016, 11:28 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 194
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Dampak Negatif Donor Ginjal

Dampak Negatif Donor Ginjal - Transplantasi Organ pendukung mengatakan Pennsylvania kegagalan untuk mengadopsi praktek-praktek yang digunakan di sebagian besar negara-negara lain telah membuatnya menjadi pemimpin nasional di menyangkal donor organ. Sekarang, perdebatan ruu untuk mengubah yang telah diserahkan ke tuduhan berbohong, dengan sebuah surat terakhir dari negara koroner asosiasi yang penuh dengan ketimpangan dan distorsi tentang masalah yang dapat berarti hidup atau mati untuk orang-orang yang menunggu organ.

Koroner di Pennsylvania diblokir organ sumbangan 28 kali sejak awal tahun 2014 lebih dari gabungan total dari 36 negara-negara lain. New Jersey, misalnya, tak ada penolakan dalam 20 tahun, menurut Karunia Kehidupan Donor Program.

Dampak Negatif Donor Ginjal

Penolakan biasanya melibatkan orang-orang yang telah dinyatakan mati otak dan yang terdaftar sebagai donor, atau keluarga yang memilih untuk menyumbangkan organ tubuh mereka. Penolakan terjadi ketika sebuah county coroner Pennsylvania, telah terpilih koroner di sebagian besar kabupaten memutuskan tubuh atau organ yang dibutuhkan untuk pidana atau investigasi kematian.
Negara Rep. Joseph Petrarca, D-Westmoreland, sponsor utama HB 30, berkata, "Untuk menempatkan nada rasial ini keterlaluan ... Mereka melemparkan apa saja dan segala sesuatu yang mereka bisa berharap sesuatu tongkat."

28 penolakan hanya melibatkan kesempatan ketika koroner diblokir sumbangan dari semua organ; mereka tidak mencakup contoh-contoh dimana koroner menjaga salah satu organ tetapi melepaskan orang lain untuk sumbangan. Dengan tiga sampai empat organ biasanya datang dari masing-masing donor, 28 penolakan berarti kira-kira 125 organ, termasuk hati, paru-paru dan ginjal, hilang. Dengan lebih dari 8.000 orang di Pennsylvania menunggu organ, dan dekat dengan 500 kematian per tahun sementara menunggu, setiap organ bisa berarti hidup atau mati untuk seseorang, pendukung mengatakan.

"Anda bisa mengatakan tidak kepada orang ini hanya kebetulan," kata Richard Hasz, wakil presiden layanan klinis untuk yang berbasis di Philadelphia, Hadiah Kehidupan.

Pendukung ingin Pennsylvania untuk mengadopsi "Uniform Anatomical Gift Act," standar hukum yang digunakan oleh 47 negara-negara lain yang mereka katakan akan semua tapi menghilangkan kasus koroner perlu menyangkal donor organ karena penyelidikan. Ketentuan undang-undang yang terkandung di dalam Rumah Bill 30, yang akan update Pennsylvania donasi organ hukum untuk pertama kalinya sejak tahun 1994.

Tapi Pennsylvania Koroner Asosiasi kukuh menentang bagian penting dari ruu ini. Sementara mengekspresikan dukungan untuk donasi organ, koroner mengatakan mereka telah sama-sama penting tugas untuk melestarikan bukti-bukti yang diperlukan untuk menghukum penjahat dan mencapai keadilan bagi korban kejahatan dan keluarga mereka. HB 30 akan mengganggu dengan itu, koroner mengatakan. Mereka lebih lanjut mengatakan mereka memungkinkan donasi organ dalam sebagian besar kasus, dan sedang dibuat untuk terlihat seperti penjahat dengan Hadiah Kehidupan.

"Mereka hanya fokus pada beberapa orang yang mungkin telah meninggal menunggu pada organ," kata Lycoming County Coroner Charles Kiessling, mengacu pada organ pengadaan organisasi, atau OPO, yang mengumpulkan donasi organ. "Fokus kami adalah pada keadilan bagi orang yang meninggal dan keluarga mereka ... Kita harus bisa melakukan pekerjaan kita dan tidak menjawab OPOs."
Screen Shot 2016-10-06 di 9.19.51 WIB.pngMap dari savealifenowpa.org menunjukkan negara-negara yang, dikombinasikan, memiliki lebih sedikit donasi organ penolakan dari Pennsylvania sejak awal 2014.savealifenow.org

Transplantasi pendukung, bagaimanapun, berpendapat tidak ada alasan penyelidikan harus konflik dengan donasi organ. Mereka menunjuk ke National Association of Medical Examiners, yang mengatakan "pengadaan organ dan/atau jaringan untuk transplantasi dapat dicapai dalam hampir semua kasus tanpa merugikan pengumpulan bukti, pemeriksaan postmortem, penentuan sebab dan cara kematian, atau melakukan pidana atau perdata proses hukum."

Koroner klaim pencemaran nama baik, tapi yang mendistorsi yang paling?

Dampak Negatif Donor Ginjal - Utama perselisihan yang melibatkan proses dimana pemeriksa bisa menyangkal sumbangan. Di bawah hukum saat ini, pemeriksa dapat memblokir transplantasi hanya dengan menelepon rumah sakit. Di bawah HB 30, koroner atau perwakilan mereka akan memiliki untuk datang ke rumah sakit pada saat organ penghapusan. Jika pemeriksa membantah sumbangan, dia akan memiliki untuk menempatkan alasan secara tertulis. Koroner asosiasi benda kedua, mengatakan mereka perlu kewenangan penuh untuk memblokir pemindahan organ tubuh yang dibutuhkan untuk penyelidikan.

Hadiah Kehidupan kata membutuhkan koroner untuk datang ke rumah sakit akan memungkinkan mereka untuk memiliki semua informasi terkait, seperti laporan, X-ray dan hasil lab. Koroner juga bisa mengambil gambar. Hadiah Kehidupan berpendapat bahwa jika koroner memanfaatkan informasi itu, mereka sangat tidak mungkin untuk menemukan perlu untuk menyangkal donasi organ. Atau mereka akan menyadari bahwa mereka hanya perlu satu organ untuk penyelidikan mereka, dan tidak perlu untuk menyangkal penghapusan dari orang lain.

"Mereka akan dapat melihat dengan mata mereka sendiri jika ada informasi yang bisa dikumpulkan sebelum atau selama pemulihan organ yang masih bisa memungkinkan sumbangan," kata Stephen Tornone, seorang pengacara untuk Hadiah Kehidupan.

Tornone dan lain-lain lebih lanjut mengatakan kebutuhan untuk menempatkan alasan penolakan secara tertulis akan mengadakan koroner "bertanggung jawab" untuk penolakan, dan memberikan penjelasan yang lengkap untuk keluarga yang akan menjadi donor, yang mereka katakan sering menjadi marah ketika ingin menyumbangkan diblokir.

Koroner' surat tidak menahan fakta-memeriksa

Memperebutkan HB 30 telah diserahkan ke klaim oleh kedua belah pihak yang lain adalah melancarkan kampanye misinformasi.

Baru-baru ini surat yang ditulis oleh koroner asosiasi yang ditandatangani dan dirilis ke media berita oleh koroner di negara bagian ini berisi beberapa yang tidak akurat atau pernyataan yang menyesatkan.

Misalnya, surat itu mengatakan HB 30 "akan menghilangkan sebuah keluarga untuk memiliki mengatakan lebih dari apa yang terjadi ketika orang yang mereka cintai meninggal."

Tapi menurut teks tagihan dan wawancara dengan beberapa sumber, hak-hak keluarga mengubah hanya sedikit. Di bawah ada Pennsylvania hukum, jika seseorang telah mencatatkan diri sebagai donor organ, keputusan itu tidak dapat ditolak oleh keluarga mereka. Jika orang tersebut tidak menunjukkan apakah atau tidak mereka ingin menjadi donor, keputusan bergeser ke hirarki dari orang-orang, dimulai dengan pasangan.

Di bawah HB 30, jika orang tersebut belum menunjukkan keinginan mereka untuk menyumbangkan, dan telah ditunjuk orang lain untuk membuat keputusan perawatan kesehatan untuk mereka, orang itu akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk memutuskan. Berikutnya akan sama pasangan, anak dewasa, orang tua, dll.

Demikian pula, koroner menulis bahwa "kecil ketika mendapatkan sebuah sim akan mampu mengatakan ya untuk donor organ," menunjukkan orang tua akan memiliki tidak mengatakan apapun. Tapi surat itu gagal untuk menyebutkan bahwa pengemudi yang berusia di bawah 18 dapat terdaftar sebagai donor hanya ditulis dengan persetujuan orang tua. Selanjutnya, itulah cara itu di bawah undang-undang yang hadir; HB 30 tidak akan mengubah itu.

Surat itu ditulis oleh Susan Shanaman, seorang pengacara dan pelobi untuk koroner asosiasi. Dalam sebuah wawancara, Shanaman menegaskan pernyataan itu akurat, dan tidak menyesatkan untuk menghilangkan bahwa izin orang tua diperlukan. Dia berkata termasuk rincian seperti akan membuat surat yang terlalu panjang.

Di antara surat itu ketidakakuratan lainnya adalah pernyataan bahwa HB 30 "akan menimpa penyelidikan penyebab dan cara kekerasan atau kematian yang mencurigakan oleh Koroner, dengan demikian secara drastis mempengaruhi kemampuan untuk mengumpulkan tubuh bukti dalam kasus pembunuhan atau kematian salah." Namun HB 30 negara "coroner atau medical examiner akan memiliki otoritas final untuk melarang anatomi hadiah."

Mungkin yang paling bertanggung jawab pernyataan dalam surat itu berkaitan dengan fakta bahwa HB 30 akan memerlukan siswa sma yang akan diajarkan tentang donasi organ. Kurikulum saat ini sukarela; itu dibuat beberapa tahun yang lalu oleh Lancaster-Lebanon Unit Menengah dan ditandatangani oleh mantan Gubernur Tom Corbett dan sekretaris negara pendidikan. HB 30 akan membuat wajib, meskipun orang tua yang tidak ingin anak mereka terkena kurikulum bisa memilih keluar.

Menurut koroner' surat, HB 30 akan "mandat" anak-anak diajarkan "bahwa minoritas tidak memenuhi syarat untuk menerima sumbangan organ dari orang kulit putih."

Namun dalam kenyataannya, kurikulum serikat, "Sukses transplantasi sering ditingkatkan dengan pencocokan organ antara anggota dari etnis yang sama dan kelompok ras. Misalnya, seorang Amerika Afrika pasien sering cenderung untuk menolak ginjal jika itu disumbangkan oleh seorang individu yang juga Afrika-Amerika. Kekurangan organ yang disumbangkan oleh minoritas dapat berkontribusi untuk waktu yang lebih lama menunggu untuk transplantasi untuk minoritas dan berpotensi kematian."

Ditanya tentang pembenaran untuk pernyataan seperti itu, Shanaman mengatakan, "saya pikir itu dipertanyakan" bahwa seorang Amerika Afrika mungkin kurang kemungkinan untuk menolak ginjal dari Afrika-Amerika. Dia lebih lanjut mengatakan seperti berpikir bisa "menunjukkan bentuk baru dari medis diskriminasi."

Afrika Amerika transplantasi dokter terkejut dengan surat

Dr. Naudia Jonassaint, transplantasi hati di University of Pittsburgh Medical Center, mengatakan bahwa dengan beberapa jenis transplantasi organ dari seseorang yang sama latar belakang ras dapat meningkatkan peluang keberhasilan.

Misalnya, tidak ada bedanya untuk transplantasi hati, di mana hanya golongan darah membutuhkan pertandingan. Tapi untuk transplantasi sumsum tulang, yang sangat dekat pertandingan genetik yang diperlukan, dan dapat memerlukan sumbangan dari seseorang dari ras yang sama, katanya. Dengan transplantasi ginjal, rasial pertandingan tidak diperlukan, tetapi itu bisa mengakibatkan penerima membutuhkan kurang anti-penolakan terhadap obat-obatan, yang merupakan keuntungan.

Jonassaint, yang adalah Afrika Amerika, mengatakan itu "inflamasi untuk mengambil pernyataan itu dan mengubahnya di sekitar dan mengatakan orang kulit hitam tidak akan diizinkan untuk menerima organ yang disumbangkan oleh orang-orang kulit putih."

Negara Rep. Joseph Petrarca, D-Westmoreland, sponsor utama HB 30, berkata, "Untuk menempatkan nada rasial ini keterlaluan ... Mereka melemparkan apa saja dan segala sesuatu yang mereka bisa berharap sesuatu tongkat."
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Apa Dampak Negatif Dari Gegar Otak? herbalsolution09 Health Kesehatan 6 28th June 2016 12:27 PM
RI Kecipratan Dampak Negatif Gagal Bayar Utang Yunani ke IMF sucyresky Business and Economy! 0 18th June 2015 08:34 AM
Dampak Negatif Kurang Minum Air Putih ginanjar1804 Forum Kesehatan 0 21st May 2015 04:43 PM
Dampak Negatif Harga BBM Naik Turun sucyresky Business and Economy! 0 5th April 2015 10:43 AM
10 Dampak Positif & Negatif Jatuh Cinta Bagi Kesehatan andi.teguh Forum Kesehatan 0 23rd September 2012 10:28 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:44 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts