forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Bangga!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Bangga! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th October 2016, 11:31 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 194
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Efek Samping Donor Ginjal Hidup Sehari Hari

Efek Samping Donor Ginjal Hidup Sehari Hari - Pada suatu sore yang cerah di Calexico, California, yang paling konsekuensial perjalanan Martha Romo hidup adalah tentang untuk memulai. Sepanjang hari, dia lime-hijau-dicat apartemen telah berdesakan dengan teman-teman, tetangga, dan kerabat. Beberapa anggota keluarga akan menemani dia, tamu lain di sini untuk mengatakan selamat tinggal dan buena suerte (good luck). Martha dan putrinya yang juga bernama Martha melayang tentang ruang tamu, merayu dan tertawa. Anda tidak akan pernah menebak bahwa penatua Martha perlahan-lahan sekarat, yang Marthita (sebagai yang lebih muda satu ini dijuluki) adalah perjudian hidupnya sendiri untuk menyelamatkan ibunya, atau bahwa masing-masing akan menghadapi pisau bedah pagi berikutnya.

Meskipun usia mereka gap Martha sekarang 58, sementara Marthita adalah 33 kemiripan antara dua perempuan yang mencolok: Keduanya patung, dengan rambut keriting dan wajah berbentuk hati. Keduanya juga tampak sangat tenang. "Saya tidak takut," Martha menegaskan dalam spanyol. "Aku yakin bahwa semuanya akan bekerja keluar baik-baik saja." Marthita, yang bekerja sebagai pabean-broker supervisor, gema nya dalam lembut beraksen inggris: "saya tidak merasa gugup. Aku gembira." Hanya secercah ketegangan mengkhianati upaya di belakang mereka bersorak.

Efek Samping Donor Ginjal Hidup Sehari Hari

Efek Samping Donor Ginjal Hidup Sehari Hari - Di tempat parkir, orang-orang dalam keluarga yang kurang tabah karena mereka paket mobil kompak dengan koper. "Tentu saja aku sedikit takut; itu wajar," kata Marthita suami, Christian Cosgalla. Menambahkan Martha abu-abu-berkumis pasangan, Hector Romo: "Setiap kali saya memikirkan istri saya, saya pikir, Ai, putriku! Dan setiap kali saya memikirkan anak saya, saya pikir, Ai, istri saya!"

Sumber kecemasan pertama mengungkapkan dirinya pada tahun 2007, sementara Marthita dan Kristen berada di bulan madu mereka. Martha terbangun pukul 4 pagi untuk menemukan hidungnya mengeluarkan darah, dan tidak ada dia atau Hector lakukan akan membuatnya berhenti. Di lokal ER, dokter mengatakan kepada Marta bahwa aliran gas telah disebabkan oleh lonjakan tekanan darah, yang mungkin dipicu oleh stres hosting pernikahan dengan 230 tamu. Kemudian, bagaimanapun, dia dokter memerintahkan tes untuk memeriksa masalah yang lebih dalam. Martha tertegun ketika sebuah X-ray menunjukkan dia dilahirkan hanya dengan satu ginjal.

Organ itu berfungsi dengan baik, dan selama enam tahun ia dibawa dengan energi yang biasa, juggling tugas-tugasnya sebagai taman bermain anak pembantu di sebuah sekolah Katolik dan memasak di Pizza Hut, mengejar dua cucu, dan menari pada setiap fiesta mana yang baik grupo de banda bermain. Secara bertahap, bagaimanapun, dia lone ginjal mulai aus. Pada agustus 2013, tingkat kreatinin (produk limbah yang dihasilkan oleh otot dan diekskresikan oleh ginjal) yang melonjak, tanda-tanda dari gagal ginjal.

Martha ditempatkan pada hemodialisis, prosedur di mana darah pasien disaring melalui mesin yang membersihkan itu dari sampah metabolisme dan kelebihan natrium, kalium dan air. Tiga hari seminggu, tiga jam di stretch, dia duduk ditambatkan ke perangkat di sebuah klinik lokal. Sesi secara fisik melelahkan, dan lengan kirinya mana teknisi telah memasang port yang disebut fistula menerus memar dan menyakitkan. Dia dipaksa untuk berhenti bekerja dan pergi pada kecacatan. Untuk menjaga dirinya kimia darah seimbang, dia harus makan diet rendah garam, kalium dan fosfor; makanan dia disarankan untuk menghindari termasuk pisang, kacang-kacangan, tomat dan keju. Untuk wanita yang menikmati masakan dari negara asalnya, Meksiko, dan siapa yang mencintai untuk mempersiapkan untuk orang lain, mereka adalah hal-hal yang sulit untuk menyerah. Dia bahkan harus minum air hemat: Terlalu banyak akan menyebabkan kelebihan cairan dalam jantung, paru-paru dan pergelangan kaki.
Dua Martha, salah Satu Ginjal

Dialisis dapat sangat berharga dalam jangka pendek, tetapi kekurangan melampaui ketidaknyamanan. Karena proses ini kurang efisien menghilangkan limbah dari yang sebenarnya ginjal, dan dapat menyebabkan efek samping seperti penyakit pembuluh darah dan infeksi, rata-rata harapan hidup untuk pasien adalah lima sampai 10 tahun. Martha dokter mendesak dia untuk mempertimbangkan transplantasi, yang dapat memperpanjang hidup 10 hingga 20 tahun.

Dia dan keluarganya berziarah ke Sharp Memorial Hospital di San Diego, 120 mil di sebelah barat, dan pusat transplantasi adalah peringkat di antara yang terbaik di negara ini. Spesialis di sana bilang dia punya dua pilihan: Pergi pada daftar tunggu untuk mayat organ, atau menemukan seseorang yang bersedia untuk menjadi donor hidup.

Marthita segera sukarela. Anak satu-satunya, dia lahir setelah ibunya kehilangan dua sebelumnya bayi satu keguguran, lainnya beberapa jam setelah lahir dan menghabiskan masa kehamilannya pada istirahat di tempat tidur. "Ibu saya adalah teman terbaik saya," katanya. "Saya berutang segalanya. Saya ingin memberikan kembali apa yang telah dia berikan padaku." Dua wanita mulai menjalani tes untuk memastikan bahwa jenis darah mereka yang kompatibel dan bahwa mereka secara fisik dan emosional mampu bertahan operasi.

Dan sekarang, pukul 3 sore pada hari selasa pada bulan juni, sudah waktunya untuk memukul jalan. Simpatisan merangkul Martha dan Marthita, beberapa membuat tanda salib pada pasangan dahi; Marthita remaja putri, Paulina dan Luciana, menangis karena mereka memeluk Mami dan Abuelita selamat tinggal. Christian mengambil kemudi, dan wisatawan lain Martha, Marthita, Hector dan Martha adik Olga naik ke mobil. Mereka mencapai San Diego dengan makan malam, dan setelah berhenti di Cina prasmanan, lima dari mereka check-in ke kamar hotel. Tidak ada tidur. Sebaliknya, mereka berbicara dan menceritakan lelucon, menangkal satu sama lain ketakutan sampai jam alarm berdering.

Sebelum jam 5, mereka bertemu Martha ibu dan empat saudara lainnya di lobi di Sharp Memorial. 5:30, Martha dan Marthita disangga pada usungan dalam bedah persiapan area, suami mereka duduk di kursi di samping mereka, orang-orang masih mengobrol.

Kemudian seorang perawat menyatakan, "OK, anda sudah siap untuk pergi." Sebagai Marthita adalah roda off, Martha menangis. Tiba-tiba, itu semua mengalir pada: keseriusan operasi, penderitaan putrinya telah diambil demi dia, fana risiko. Bagaimana jika aku keluar baik-baik saja, dan gadis saya tidak? dia bertanya-tanya panik. Bagaimana saya akan hidup dengan diriku sendiri?

Marthita melirik kembali pada ibunya, matanya banjir. Gurney berubah sudut, dan dia pergi.

Di Kamar Operasi No 9, Marthita tersembunyi di bawah tenda biru pucat bedah terpal. Gua ruangan diam kecuali untuk bunyi dari monitor, berputar mesin dan bisikan-bisikan dari tim yang bekerja untuk menghapus ginjal kiri. Memimpin upaya Evan Vapnek, kurus, botak pria dan intensitas fokus hampir tampaknya membuat dia kresek. Di siku kanannya adalah asistennya, Daniel.. Scrub tech dan perawat, yang dikenal sebagai circulator, ferry alat dan cenderung untuk peralatan.

Ahli bedah telah meningkat Marthita perut dengan gas untuk membuat ruang untuk melakukan operasi, dan dimasukkan kamera video kecil melalui setengah inci sayatan di sampingnya pusar yang kemudian akan diperpanjang untuk menghapus ginjal. Dipandu oleh gambar berseri untuk layar LCD yang tergantung di atas meja operasi, mereka menggunakan panjang-menangani alat-alat (dimasukkan melalui sayatan kecil) untuk bekerja pada ginjal. Tangan pria itu bergerak kecil, tepat busur. Tapi pada layar, yang dikendalikan kekerasan seni mereka terlihat jelas. Sementara Kosoy memegang kamera video, Vapnek ini rodlike alat potong melalui ginjal, mengisap darah dan melakukan prosedur pembuluh. Gumpalan uap dapat dilihat pada monitor video.
nengikakartika is online now   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dampak Negatif Donor Ginjal nengikakartika Indonesia Bangga! 0 8th October 2016 11:28 AM
Efek Samping Dari Donor Ginjal nengikakartika Indonesia Bangga! 0 6th October 2016 11:33 AM
Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal nengikakartika Indonesia Bangga! 0 5th October 2016 10:40 AM
Makanan Sehari hari yang Sebabkan Asam Urat elhazimaraihana Health Kesehatan 0 16th January 2016 02:05 PM
9 Kebiasaan Sehari-hari yang Merusak Tubuh andi.teguh Forum Kesehatan 0 23rd September 2012 08:16 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:39 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts