forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Indonesia > Indonesia Membangun!
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Indonesia Membangun! Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 1st November 2016, 03:20 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 31 Oct 2016
Userid: 5675
Location: magetan
Posts: 3
Real Name: hendrat giovani
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Menanam Tanaman dengan Metode Organik

Benar-benar sudah "dalam hal" untuk menyatakan bahwa organik tinggal hortikultura menjadi satu-satunya teknik, yang aman mengenai lingkungan tumbuh sayuran Anda. Beberapa metode rumah berkebun organik yang memiliki keuntungan mereka. Ada juga beberapa bisnis dan tradisional zat yang telah terbukti efisien dan aman ketika tepat digunakan. Dengan beberapa metode zat anorganik dan juga alami itu bisa sulit untuk membedakan.

Pupuk kandang menghasilkan tanaman pangan yang sangat baik untuk berbagai poin. Ini memberikan jumlah yang baik kotoran dari nitrogen, yang membantu banyak sayuran tumbuh jauh lebih baik. Namun ada bau itu, dan juga beberapa hasil berbahaya bagi manusia, ini bisa menjadi merugikan. Kotoran dari burung dan berbagai limbah hewan peliharaan lainnya sering kali dapat memiliki pengisap darah atau virus, yang bisa membuat kerusakan hewan serta manusia. Namun ketika memanfaatkan tepat ini adalah bantuan yang sangat baik. Tapi di alam poin yang tidak terus-menerus yang berharga. Anda harus berhati-hati dengan pupuk kandang jika Anda akan menggunakannya.

Kompos yang terdiri dari jerami, daun, rumput, sisa makanan, dan juga berbagai titik lainnya yang degenerasi bisa menjadi aditif yang indah untuk tanah juga. Namun tumpukan Anda kompos dapat menarik serangga yang tidak diinginkan yang suka mengkonsumsi bahan organik yang membusuk. Jadi hati-hati saat menggunakannya untuk mempersiapkan taman rumah Anda untuk memperluas sayuran.

Mengendalikan hama secara alami adalah pilihan lain yang populer dari penggemar kebun organik. Ada beberapa manfaat. Serangga dan koloni serangga dapat diatur dengan menambahkan pembunuh mereka, yang pasti akan memakan serangga yang melakukan cedera, namun tidak akan mengambil dalam sayuran. Hal ini mengurangi kebutuhan untuk menggunakan pestisida kimia yang sintetis berbasis. Ini akan mengambil beberapa studi untuk mengetahui, mana dari predator tentu akan mendapatkan keuntungan taman Anda, memastikan mereka pasti tidak akan makan sayuran Anda juga, Anda mungkin juga harus menyesuaikan ini secara berkala.

Menanam tanaman sebagai tangkapan untuk menarik hama untuk tanaman dikompromikan, sebagai lawan sayuran Anda, adalah metode tambahan untuk mengelola serangga biologis. Ini tambahan mengurangi memanfaatkan bahan kimia berbasis artifisial untuk mengendalikan serangga serta bug, atau membutuhkan untuk menerima lebih rendah berubah pada panen Anda sebagai akibat dari kerusakan dari hama. Tapi tanaman membutuhkan waktu, air, daerah, pupuk, serta banyak lagi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak sayuran tumbuh lebih.

Hal ini kenyataan bahwa beberapa senyawa kimia yang memiliki beberapa pestisida harus ada dasar di alam. Bahkan tidak ada sumber daya yang tidak alami. Semua bahan kimia yang secara artifisial berbasis yang digunakan dalam hortikultura mulai sebagai zat di alam.

Sebuah contoh adalah pyrethrum, yang merupakan dasar dari pendekatan sangat populer pestisida. Wasp semprot serta semprotan lain memiliki ini di dalamnya dan memiliki berbagai macam berbagai kegunaan lain. Ini benar-benar berasal dari mekar pyrethrum bunga. Banyak orang sebenarnya berpikir ini hanyalah sebuah kimia yang buatan di alam, namun berasal dari dengan tanaman benar-benar alami.

Kontras mengambil nikotin, yang merupakan bahan kimia yang secara alami alami dan juga memanfaatkan untuk insektisida. Hal ini sangat handal juga. Tapi bisa menjadi racun bagi anjing, hewan peliharaan liar, dan manusia. Perlu dimanfaatkan sangat cermat. Sekali lagi istilah "organik" atau "alami" tidak berarti bahwa sesuatu selalu aman.

Penjaga kotoran yang sangat baik adalah organik, kompos alami. serpihan kayu, daun, dan juga berbagai senyawa lainnya di alam bisa menahan kelembaban, menghentikan gulma dari tumbuh, dan terus bug pergi. Plastik hitam dapat digunakan untuk mulsa buatan manusia. Hal ini cukup handal untuk mengelola gulma. Ini tidak akan membahayakan atmosfer, baik karena fakta bahwa tidak pernah meluruh atau memiliki apapun asap berbahaya. Ini juga bisa membantu Anda dalam mengelola bug dengan meningkatkan iradiasi oleh matahari.

Terserah Anda yang metode ini Anda menggunakan. Namun perlu diingat bahwa dalam terakhir 50 tahun kimia telah meningkatkan secara substansial. Ketika memanfaatkan tepat modern bahan kimia yang eco bebas risiko, serta aman bagi orang-orang yang makan sayuran tumbuh dengan mereka. Jika Anda jadi pilih meskipun metode jenis organik kontemporer dan juga khas dapat memainkan peran dalam metode sayuran berkebun sukses.

Selain itu kita juga bisa menggunakan metode vegetatif buatan dengan memanfaatkan perkembangbiakan vegetatif buatan yang dapat kamu coba.
hendrat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Menanam Jahe Merah Dengan Mudah Deniarko Forum Kebun dan Tanaman My Garden 1 11th August 2017 02:29 PM
Metode Pengobatan Epilepsi Dengan Ganja nengikakartika Indonesia Bangga! 1 28th November 2016 02:10 PM
Diet dengan metode membersihkan usus ramadhanberkah662 Health Kesehatan 0 14th November 2015 10:13 AM
Merawat Tanaman dengan Metode Terarium, Tren yang Memang Efisien rikasalsabilah Forumku Designs 1 20th October 2015 12:38 PM
Sembuhkan Asam Urat Dengan Metode Herbal zuny Health Kesehatan 0 13th May 2015 04:46 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:48 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts