forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum TulisanKu MyWriting
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum TulisanKu MyWriting Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd November 2016, 08:52 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 325
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Tips merawat hp android agar batrenya tidak cepat habis

Seperti yang kita tau, kemajuan handphone semakin kesini semakin canggih saja, awalnya hp hadir dengan tampilan yang terbilang kolot banget (kalo dilihat sekarang) warnanya hitam putih, bentuknya yang tebal, ada antenenya pula, hampir sulit dibedakan mana hp mana remote. Kesedihan ini berakhir pula, beberapa tahun kemudian, hp hadir dengan tampilan yang lumayan asik lah, dengan walpaper yang ada warnanya, ya setidaknya kamu merasa kalo kamu gak buta warna, terus gak ada antenenya pula, lumayan biar antene tuh gak nyangkut lagi.

Beberapa tahun pun kembali berlalu, hp hadir dengan tombol qwerty. Asik. Kamu seolah-olah lagi ngetik di keyboard komputer aja cihuy. Layarnya yang lumayan luas bisa lah untuk pasang walpaper hp hpmu dulu, biar pas buka hp jadi mikir ''dulu aku punya hp jenis gitu udh tua kali ya'' sedih. Semakin kesini tampilan hp semakin trendy saja, baru beberapa bulan kebelakang kita tengah di goncangkan dengan kumunculan hp yang hampir dikatakan ''sempurna'' layarnya yang lebar tipis, warnanya yang komplit, camera depan, berbagai aplikasi yang keren dan yang lainnya. Hp jenis ini atau yang secara bahasa kerennya android sedang gencar-gencarnya diperbincangkan karena keunggulannya, Namun sayang, dibalik keunggulannya yang banyk android memiliki banyak kekurangan pula, salah satunya kondisi batre yang cepat habis. Nah karena itu aku punya solusinya,

Atur pencahayaan. Layar hp yang terlalu cerah bisa membuat batre cepat habis.

Jangan menghidupkan koneksi bersamaan. Misalnya bluetooth, wifi, data, lampu dan yang lainnya. Hidipkan yang penting saja.

Pakai hp seperlunya saja, jika tidak dipakai kunci hp atau matikan.

Hapus aplikasi. Jangan terlalu banyak memasang aplikasi di androidmu, terlalu banyak aplikasi dapat memberatkan hp dan menghabiskan batre.

Jangan gunakan hp ketika di cas. Ini nih yang sering dijadikan kebiasaaan, menggunakan hp ketika di cas tidk hanya memperlambat pengisian saja tetapi dapat merusak fungsi hp.

Jangan terlalu lama cas hp. Kebiasaan ini akan membuat batre cepat habis, usahkan untuk mencharge hp hingga penuh tanpa gangguan.

Radiasi hp bisa sebabkan kanker otak? Ini fakta sebenarnya!
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tips Merawat Kuku agar Cantik Bersinar ani126 Forum Kesehatan 0 24th January 2016 02:23 PM
Tips Merawat Burung Parkit Agar Tampil Prima putrikenari Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 0 23rd October 2015 06:26 PM
Tips agar tidak mengalami keputihan ramadhanberkah662 Health Kesehatan 5 2nd September 2015 11:48 AM
obat agar cepat mendapatkan momongan dan menjaga agar tidak mengalami keguguran indahcantika Health Kesehatan 68 4th September 2014 01:41 PM
Tips Merawat Gigi Agar Tetap Putih andi.teguh Kesehatan Wanita 0 4th January 2013 04:10 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:35 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts