forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Regional > Forumku Asiaku > Jepang
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Jepang Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th December 2013, 01:40 AM   #11
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: All About Japan

Wah mantaf nih, jepang sudah mulai aktif. Kalau mau dibuatkan komunitas wni, dan info2 kbri sana seperti yg dilakukan oleh rekan2 bahrain tuh! Coba cek regional bahrainuna


Coba pake Tapatalk ...
admin is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:58 AM   #12
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

biasanya sih liburan di ajak sodara jadi gratis ga bayar ndri
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 01:41 PM   #13
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by admin View Post
Wah mantaf nih, jepang sudah mulai aktif. Kalau mau dibuatkan komunitas wni, dan info2 kbri sana seperti yg dilakukan oleh rekan2 bahrain tuh! Coba cek regional bahrainuna


Coba pake Tapatalk ...
Komunitas disini udh ada beberapa min..
tapi blum pada tau Forumku..ntar kalo udh agak rame, di giring rombongan kesini..

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
biasanya sih liburan di ajak sodara jadi gratis ga bayar ndri
weih enak ye..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:12 PM   #14
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
Komunitas disini udh ada beberapa min..
tapi blum pada tau Forumku..ntar kalo udh agak rame, di giring rombongan kesini..


weih enak ye..
haha ya klo yang namanya gratis pasti enak
tapi kalo bayar ndri ga sanggup ke jepang gan
maklum ane bukan orang kaya
cma orang biasa

hehe maklum lah lagi cari sedikit demi sedikit uang buat hari esok
walau usaha kecil2an
kalo ntr ke-JEPANG dan ente masih disana bisa neh Gathring
moga aja saya punya koneksi buat usaha di JEPANG
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:16 PM   #15
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
haha ya klo yang namanya gratis pasti enak
tapi kalo bayar ndri ga sanggup ke jepang gan
maklum ane bukan orang kaya
cma orang biasa

hehe maklum lah lagi cari sedikit demi sedikit uang buat hari esok
walau usaha kecil2an
kalo ntr ke-JEPANG dan ente masih disana bisa neh Gathring
moga aja saya punya koneksi buat usaha di JEPANG
ane jg bukan org kaya om..disini jg jadi kuli..
ow siap ganz..ane tunggu
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:20 PM   #16
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
ane jg bukan org kaya om..disini jg jadi kuli..
ow siap ganz..ane tunggu
ya kalo memang di jodohin bisa gathring sama agan mungkin pertengahan 2014 ane ke-JEPANG itu kalo memang jadi.
soalnya saya lagi mau persiapan buat usaha yang lain lagi
untuk usaha yang ini mungkin saya akan tembak daerah ASIA dulu baru masuk EROPA.
itu pun kalau memang bisa kesana

moga saja pertengahan tahun 2014 bisa masuk pasar JEPANG
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:22 PM   #17
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
ya kalo memang di jodohin bisa gathring sama agan mungkin pertengahan 2014 ane ke-JEPANG itu kalo memang jadi.
soalnya saya lagi mau persiapan buat usaha yang lain lagi
untuk usaha yang ini mungkin saya akan tembak daerah ASIA dulu baru masuk EROPA.
itu pun kalau memang bisa kesana

moga saja pertengahan tahun 2014 bisa masuk pasar JEPANG
waw..mantap gan..usaha gede itu namanya..
btw, usaha apa gan?
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:25 PM   #18
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
waw..mantap gan..usaha gede itu namanya..
btw, usaha apa gan?
masih kecil kok usahanya
untuk sekarang sih yang aktif baru sekolah penerbangan.
dan usaha sawit dan karet gan
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:30 PM   #19
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
masih kecil kok usahanya
untuk sekarang sih yang aktif baru sekolah penerbangan.
dan usaha sawit dan karet gan
wawawawa :matabelo
gede2an itu mah namanya..
dari dulu ane pngen punya kebun karet tapi gak kesampaian..
kpn2 pngen ikut join boleh gak ya..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 06:34 PM   #20
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
wawawawa :matabelo
gede2an itu mah namanya..
dari dulu ane pngen punya kebun karet tapi gak kesampaian..
kpn2 pngen ikut join boleh gak ya..
bisa kok
kalo misalkan memang pertengahan tahun 2014 bisa tembus ke jepang
ntar ane bisa ada orang yang ke-percayaan di sono
ga mungkin tiap impor ane terbang juga kesono
ya do'ain aja bisa tembus ke pertengahan tahun 2014 ntar
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks




Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:17 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts