forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Regional > Forumku Asiaku > Jepang
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Jepang Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th December 2013, 08:03 PM   #41
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
kalo memang berminat jadi moderator regional Japan mungkin ntr bsa edit2 TAG
*ups* keceplosan pangkat ane
gak keceplosan jg ane udh tau gan..
ya selama ane bisa bantu gak ada masalah, minat tentu ada..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:06 PM   #42
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by Tokyo View Post
gak keceplosan jg ane udh tau gan..
ya selama ane bisa bantu gak ada masalah, minat tentu ada..
ane sih biasanya ga mau orang tau kalo ane momod di mari.
ntr malah warganya takut ngobrol ma ane
jadi biasanya ane ga mau aja
biasanya kan warganya kalo sama momod takut salah2 kata bercandaan
jadi ane pengen sih warga forum tetap bisa ngobrol bebas sama ane walau pangkat ane momod
tapi rata orang biasanya jaga cara bicara kalo sama momod atau admin
kita ga mau kek gitu
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:12 PM   #43
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
ane sih biasanya ga mau orang tau kalo ane momod di mari.
ntr malah warganya takut ngobrol ma ane
jadi biasanya ane ga mau aja
biasanya kan warganya kalo sama momod takut salah2 kata bercandaan
jadi ane pengen sih warga forum tetap bisa ngobrol bebas sama ane walau pangkat ane momod
tapi rata orang biasanya jaga cara bicara kalo sama momod atau admin
kita ga mau kek gitu
oh, hehe iya mantep gan..
kalo ane sh orgnya cuek,
dari dulu waktu aktif di kas*** jg cuek aja sm yg namanya momod n mimin.. ane aktif dulu sejak taun 2002, ID ane PM aja kalo pngen tau..hihi..
tapi skrg kn gabung sm forumku..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:18 PM   #44
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

anak sblh situ juga ane msh aktif biasa cuma nongrong sama anak2 AM* doang
ga kmna2 slain nongrong disono
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:20 PM   #45
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
anak sblh situ juga ane msh aktif biasa cuma nongrong sama anak2 AM* doang
ga kmna2 slain nongrong disono
oh, gtu,
tapi ane udh lama gak aktif dstu,
ane suka kalo ada hal yg brhubungan sm Jepang..
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:21 PM   #46
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

anime kan emank punya jepang hehehe
ya tapi hobby sih kalo anime ga bsa di lihat dari segi informasi
cuma sebagai hiburan dan kdang juga bsa ada pesan2 yang tersirat dari penulis
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:43 PM   #47
giri.noviandi
[M]
日本の松本
 
giri.noviandi's Avatar
 
Join Date: 7 Dec 2013
Userid: 1588
Location: Jepang
Posts: 137
Real Name: Giri
Likes: 3
Liked 11 Times in 11 Posts
Default Re: All About Japan

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
anime kan emank punya jepang hehehe
ya tapi hobby sih kalo anime ga bsa di lihat dari segi informasi
cuma sebagai hiburan dan kdang juga bsa ada pesan2 yang tersirat dari penulis
hehe, iya, tapi kadang ada sedikit ilmu yg msuk didalam beberapa anime gan
giri.noviandi is offline   Reply With Quote
Old 8th December 2013, 08:47 PM   #48
adi.panji
[M]
おっぱい
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: All About Japan

itu yang ane suka dari anime
tapi ane bukan OTAKU atau ANIME LOVERS yah
ane cuma penikmat
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 9th December 2013, 06:09 PM   #49
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: All About Japan

Sf belajar bhs jepang dah adb kan?
smart mobility posting ...
admin is offline   Reply With Quote
Old 9th December 2013, 06:19 PM   #50
iwex
Ketua RT
 
Join Date: 4 Dec 2013
Userid: 1554
Location: BORNEO
Posts: 144
Likes: 0
Liked 13 Times in 13 Posts
Default Re: All About Japan

bagi satu dong om cewe jepangnya buat ane...
iwex is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks




Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:12 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts