forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku News and Discussion > Informasi dan Pengumuman > Program Forumku
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Program Forumku Daftar Kegiatan, Rencana dan Program Kerja Forumku

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 20th December 2013, 06:40 PM   #1
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Thumbs up 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

Agan mau uang 100 ribu gratis?
Imbalan 100 ribu ini bisa jadi milik agan jika bisa melihat/menyaksikan Forumku Kepenuhan !!!
Berikut data yang mesti ditampilkan
1. Screen Shot (SS) Pada Saat Forumku Kepenuhan / Video Shot Pada Saat Forumku Kepenuhan
2. Cantumkan Tanggal,waktu
3. Cantumkan Apa ISP agan dan browser agan
4. Ketiga data di atas harus ditampilkan di sini =>> http://www.forumku.com/showthread.php?t=7856

Nah , setelah kami verifikasi, maka kita akan kirim 100 ribu untuk agan gratiss ...
Kami memverifikasi dengan melihat log error di server, dan karena SS rentan akan penipuan dgn photoshop maka VS (Video Shot) lebih direkomendasikan
[ Kesempatan ini hanya untuk 20 saksi/pemenang (satu hari hanya satu saksi/pemenang)][ Keputusan kami tidak dapat diganggu gugat ]
Tujuan kami adalah mengumpulkan data untuk melihat perfomance testing server.
admin is offline   Reply With Quote
Old 20th December 2013, 08:39 PM   #2
adi.panji
[M]
™ おっぱい ™
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,398
Real Name: Adi Panji
Likes: 192
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

kalo ke-penuhan ane ga pernah
tapi dulu mas ane baru2 gabung
pernah lapor soal error server itu dapet ga min
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 4th January 2014, 08:46 AM   #3
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

^ kayaknya sayembara nya kurang diminati
atau forumku.com nggak pernah kepenuhan ... ha ha ha
admin is offline   Reply With Quote
Old 7th January 2014, 03:32 PM   #4
kinrin01
Warga Forumku
 
Join Date: 7 Jan 2014
Userid: 1693
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

kayaknya jarang kepenuhan gannn
__________________
Huft Blog
kinrin01 is offline   Reply With Quote
Old 7th January 2014, 03:59 PM   #5
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

^ sipp ... jadi nanti kalo mau 100 Ribu nya ikutan lomba SEO aja dech
admin is offline   Reply With Quote
Old 22nd January 2014, 12:44 PM   #6
BradPreett
Ketua RT
 
Join Date: 16 Dec 2013
Userid: 1627
Posts: 130
Likes: 0
Liked 20 Times in 16 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

Nggak Jebol Min?? TOP..
Likes:(1)
BradPreett is offline   Reply With Quote
Old 22nd January 2014, 01:04 PM   #7
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,254
Likes: 1,687
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: 100 Ribu Gratiss Mau gan? Jika Forumku Kepenuhan

^ belum ada yang kasih SS screen shot yah .. forumku kepenuhan he he he
admin is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
forumku kepenuhan



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Alasan Mengapa Kucing Menoleh Jika Dipanggil ‘Pus’ andi.teguh Forum Hewan Peliharaan My Pets 12 24th February 2015 08:48 PM
Kaskus Kepenuhan Kaskus Is Overposting Please Wait A Moment And Try Again ... admin Kritik, Saran Perbaikan, Pertanyaan seputar FORUMKU 98 4th September 2014 10:47 AM
Hindari makanan ini jika anda penderita stroke !!! marvel92 Jualanku - My Stores and Shops 10 20th June 2013 10:25 PM
Pertumbuhan Ekonomi RI Bisa Lampaui Filipina, Jika... alnpr Business and Economy! 2 2nd June 2013 05:33 PM
7 Kondisi Kesehatan yang Berakibat Fatal Jika Diabaikan andi.teguh Forum Kesehatan 0 23rd September 2012 08:50 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts