View Single Post
Old 27th November 2014, 09:16 AM  
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Ingin Uang Rp2 Juta Per Hari? NASA Butuh Relawan



Quote:
HOUSTON – Apakah anda ingin mendapatkan uang Rp.2juta rupiah per hari? NASA saat ini sedang membutuhkan relawan dalam penelitannya.

NASA ingin meneliti tentang pengaruh gravitasi bagi astronot yang sedang bertugas di luar angkasa, bumi kita memiliki gravitasi yang menyebabkan kita tetap berada di permukaan bumi.

Namun, jika kita ke luar angkasa maka gravitasi bumi akan hilang sehingga tubuh kita melayang. Hal ini menyebabkan beberap astronot mengalami kesulitan berjalan secara normal di bumi ketika mereka kembali dari luar angkasa.

NASA mempunyai misi untuk menempatkan astronot ke Planet Mars, tentu ini tidak akan mudah bagi siapa pun astronot yang akan bertugas ke planet merah itu.

Seperti dilansir Metro, Rabu (26/11/2014), Saat ini, NASA membutuhkan relawan untuk ditempatkan di ruangan khusus yang tingkat gravitasinya bisa diatur.

Tugas dari relawan ini sederhana sekali, hanya tidur saja di ruangan itu sehingga para peneliti bisa melakukan penelitian pengaruh gravitasi terhadap kondisi tubuh seseorang.

NASA pun siap membayar Rp2 juta rupiah per hari. Anda berminat?
http://news.okezone.com/read/2014/11...-butuh-relawan
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote