View Single Post
Old 8th January 2015, 10:15 AM  
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Untuk Biang Keringat Bayi

Obat Alami Untuk Biang Keringat Pada Bayi adalah obat herbal jelly gamat gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden sticopus variegatus, Yang mana ektrak teripang ini merupakan species terbaik yang ada didunia, diolah secara modern melalui 4 tahap destilasi sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi, anak balita, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui maupun lansia. Obat ini berbentuk cairan sehingga sering disebut juga sebagai minuman kesehatan yang berbentuk seperti jeli tidak berasa (netral) dan berisi 320ml perbotol. Jelly Gamat Gold-G bisa dikonsumsi secara langsung dan baik pula jika dioles pada bagian yang terkena biang keringat.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari malaysia mengutarakan pendapat nya , didalam teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Alami Untuk Biang Keringat Pada Bayi dengan Jelly gamat Gold- G ditemukan kandungan “Cell Growth Factor” yang bermanfaat untuk meregenerasi sel yang sangat tinggi, serta kandungan zat gizi seperti omega 3, dan mineral serta bio active yang diperlukan oleh tubuh mampu melakukan meregenerasi sel dan berperan untuk mengatasi biang keringat dengan cepat dan sangat efektif.

Kandungan lain yang ada dalam teripang emas antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Dan kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam Jelly Gamat Gold-G juga mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh bayi agar tidak mudah terserang penyakit .

Nah itulah khasiat jelly gamat gold-G untuk mengobati biang keringat pada bayi. Tunggu apalagi segerlah lakukan pemesanan jelly gamat gold-G dengan cara mengirim SMS dengan format sebagai berikut.

FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777



Informasi lebih jelas klik saja Obat Herbal Untuk Biang Keringat Bayi
feranurjanah is offline   Reply With Quote