View Single Post
Old 8th January 2015, 01:44 PM  
akunfix
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Feb 2014
Userid: 1818
Posts: 1,255
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: jamu herbal untuk encok

Penyebab Payudara Kendur



Penyebab payudara kendur biasanya banyak terjadi pada wanita yang telah menikah atau berumah tangga, namun tidak menutup kemungkinan juga masalah payudara kendur terjadi pada wanita yang belum menikah. Berikut beberapa penyebab payudara kendur:
  • Usia. Seiring dengan bertambahnya usia seorang wanita, tak jarang otot-otot payudara semakin lama akan semakin kendur apalagi jika tidak pernah melakukan perawatan payudara secara rutin.
  • Masalah Berat Badan. Saat berat badan berubah secara drastis, ligament tubuh berada tidak pada tempatnya, sehingga jaringan payudara juga akan berpindah yang mengakibatkan payudara menjadi kendur dan tidak kencang lagi.
  • Melahirkan Dan Menyusui. Hal ini memang proses secara alami yang tidak dapat dihindari oleh setiap wanita yang berkeluarga, tentu saja bukan berarti tidak dapat teratasi bila anda mau melakukan perawatan rutin.
  • Penyakit Tertentu. Payudara akan menjadi kendur dan tidak kencang lagi apabila mengidap penyakit seperti kanker payudara. Wanita yang terserang penyakit kanker payudara biasanya akan membuat payudara berubah menjadi kecil sehingga menjadi kehilangan kekencangan dan kekenyalannya.


selengkapnya: penyebab payudara kendur
akunfix is offline   Reply With Quote