View Single Post
Old 12th January 2015, 10:00 AM  
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Gondongan Pada Anak

Obat Herbal Untuk Gondongan Pada Anak adalah jelly gamat gold-G. Jelly gamat gold-G merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu dari ektrak teripang emas species golden sticopus variegatus yang diola secara modern oleh para ahli sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak.

Untuk mengobati gondongan pada anak, jelly gamat gold-G ini bisa dikonsumsi atau juga dioleskan pada pipi dan leher yang bengkak.
Nah kandungan yang mampu mengobati gondongan pada anak adalah gamepeptide yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit serta mampu membunuh kuman atau virus yang menjadi penyebab utama gondongan pada anak. Kuman atau virus akan mati dan pembengkakan pada pipi atau leher lambat laun akan segera mengendur. Dan kandungan kolagen dan protein pada mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit.
c
Untuk yang berminat ingin memesan jelly gamat gold-G, klik saja cara Pemesanan ini. Dan untuk informasi lebih lanjut klik Obat Herbal Gondongan Pada Anak
feranurjanah is offline   Reply With Quote