View Single Post
Old 12th January 2015, 08:47 PM  
akunfix
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Feb 2014
Userid: 1818
Posts: 1,255
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: ramuan tradisional penurun berat badan

Penyebab Ejakulasi Dini



Sesungguhnya ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Meskipun penyebab medis yang tepat masih belum jelas diketahui, tapi yang pasti, kita tahu bahwa refleks ejakulasi adalah sesuatu yang bisa “dilatih” dan dikendalikan.
  • Faktor gen. Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, Maka orang tua yg memiliki keluhan ejakulasi dini bisa menurun pada anaknya.
  • Masturbasi. Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.
  • Terlalu bergairah. Gairah dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat anda tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi.
  • Kurang Pengalaman. Hal ini paling sering dialami oleh pria yang masih remaja atau bahkan pada pria dewasa yang masih kurang pengalaman dalam urusan seks.

selengkapnya: Penyebab Ejakulasi Dini
akunfix is offline   Reply With Quote