View Single Post
Old 1st February 2015, 10:24 AM  
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Anggap Cristian Gonzales Sebagai Ancaman


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menaruh kewaspadaan terhadap striker Arema Cronus Cristian Gonzales saat kedua tim saling bentrok di final turnamen Inter Island Cup (IIC) 2015, Minggu (1/2).

Djanur, sapaan Djadjang, menilai ujung tombak veteran tersebut bakal mengancam lini pertahanan Maung Bandung dalam duel yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang tersebut.

“Saya sudah tahu kekuatan Arema. Untuk pemainnya, saya pikir lini depan Arema masih ada Gonzales. Dia tetap berbahaya," kata Djanur kepada Goal Indonesia.

Selain itu, Djajang melihat kekompakan Arema pun tidak kalah baiknya dengan Persib, lantaran tidak banyak mengalami perombakan pemain.

“Arema sama seperti tahun lalu, kekompakan mereka bagus karena tidak banyak melakukan perubahan, sama seperti Persib,” ungkapnya.

Namun begitu, Djajang optimistis anak asuhnya mampu meladeni permainan tim asuhan Suharno itu. Mereka bakal tampil all-out untuk memenangi laga menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Target kami juara, jadi kami harus fokus dan fight. Persiapan kami juga cukup baik. Kelemahan Persib cuma penyelesaian akhir yang perlu diperbaiki sedikit. Kami berharap bisa jadi pemenang,” pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ncaman?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote