View Single Post
Old 2nd February 2015, 02:08 PM  
Banned
 
Join Date: 25 Nov 2014
Userid: 2929
Posts: 73
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Lambung Bocor Original | "Barang Sampai Baru Bayar"

Obat Alami, Mngobati Penyakit Lambung Bocor

Kebocoran pada lambung atau Lambung Bocor dapat berakibat fatal sekali karena Lambung yang bocor akan terkontaminasi oleh bakteri atau jamur yang menyebabkan terjadinya infeksi pada lambung .Lambung Bocor atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai Perforasi Gaster juga tentunya sangat membahayakan kesehatan , karena Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama . Didalam rongga perut itu terdapat usus halus , usus besar , pancreas , limpa dan organ penting lainnya . Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril . Lambung Bocor Ibarat selang air yang bocor , Semakin lebar kebocoran itu tentu saja semakin kecil dan sedikit asupan air yang masuk dan diolah jadi gizi oleh tubuh kita . Sehingga ketika terjadi kebocoran Lambung maka udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi . Jika kebocoran lambung tidak segera diatasi dengan baik maka kemungkinan akan timbul adanya permaslaahan baru disaluran pencernaan seperti lengketnya usus halus di dalam rongga perut . Jika sudah demikian , kerja usus halus tentunya menjadi terhambat .

Gejala Penyakit Lambung Bocor

Penyakit Lambung Bocor biasanya ditandai dengan gejala seperti berikut :

1. Terasa mual dan ingin muntah
2. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
3. Perut terasa kembung dan sering bersendawa
4. Diare
5. Kurangnya nafsu makan
6. Selalu cegukan
7. Peses mengandung darah karena luka dalam lambung mengeluarkan darah
8. Nyeri uluh hati

Obat Tradisional Lambung Bocor Berbahan alami
Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G erupakan obat herbal alami multi khasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit terutama untuk mengobati infeksi paru-paru. Terbuat dari bahan dasar ektrak teripang emas atau sea cucumber yang mengandung gizi serta vitamin yang cukup lengkap. Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat regenerasi sel. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bergabung membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. kandungan obat alami ini terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Dengan berbagai kebaikan dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut yang insyaalloh sudah terbukti sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit lambung bocor secara efektif aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi Anda yang berminat dengan obat ini silahkan langsung pesan sekarang juga, Barang 100% Original, harganya cuma Rp. 180.000/botol.

Cara Pemesanan :

Ketik
GBZM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. kontak anda (Hp/ Tlp)
Kirim ke: 081.220.617.666
Contoh
GBZM : 4 botol : Deni Suherman : Jl. Rahayu II no.125 RT 02/12, Bandung : Hp. 0823456789xxx
kirim ke : 081.220.617.666

* Catatan * setiap pemesanan tanpa mencantumkan kode GBZM tidak dapat kami proses. Terimakasih

Bila Ada hal yang ingin Anda tanyakan, agar kami lebih responsip silahkan kirimkan pertanyaan Anda pada contact person dibawah ini :
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah
081.222.317.444 (SMS & TELP)

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.


Sumber : Pusat Obat Tradisional
syaidinaumar1 is offline   Reply With Quote