View Single Post
Old 3rd April 2015, 08:18 AM  
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Untuk Luka Bernanah

Luka pada kulit tubuh bisa saja berkembang menjadi semakin parah jika tidak segera ditangani dan diobati secara tepat. Luka kecil akibat tergores atau jatuh jika terus dibiarkan akan menjadi bernanah dan memiliki resiko berat lainnya. Jika luka tersebut bernanah, berarti sudah terjadi infeksi karena terdapat bakteri didalam luka.



Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang dapat membantu mengatasi luka bernanah akibat infeksi. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang laut/gamat emas yang dipilih dari spesies terbaik dari semua jenis teripang, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki banyak kahsiat untuk kesehatan, diantaranya adalah bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, membantu mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan masih banyak manfaat dari kandungan Gamapeptide ini.

Untuk bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, silahkan ikuti cara pemesanan berikut :


TIGG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 53227614


Contoh
TIGG: 3 botol: Rizki: Jl. Lukmanul Hakim No. 19 Tasikmalaya: 089634528XXX


Ingat !! Format pemesanan TIGG harus dicantumkan dalam setiap SMS pesanan Anda atau pesanan Anda tidak akan kami proses. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk memudahkan kami dalam melakukan proses pengiriman.

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000 per botol

(Harga belum termasuk ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman)

Informasi selengkapnya, lihat di Obat Herbal Untuk Luka Bernanah.
srimaryati is offline   Reply With Quote