View Single Post
Old 15th April 2015, 04:27 PM  
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sriwijaya FC Incar Uji Coba di Bengkulu atau Lampung

Quote:

Sejumlah pemain Sriwijawa FC mendegarkan instruksi pelatih Benny Dolo saat latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, 10 April 2015. Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutan Liga QNB di Makassar, Sabtu esok. TEMPO/Fahmi Ali
TEMPO.CO, Palembang - Sriwijaya FC bakal melakoni tur sela musim ke Bengkulu atau Bandar Lampung. Di kedua kota tersebut, tim besutan Benny Dollo itu akan menjajal klub lokal terbaik di sana.

Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu kesiapan bakal lawan tandingnya itu. "Ada sejumlah opsi, kami menunggu kesediaan bakal lawan tanding," kata Haris, Rabu, 15 April 2015.

Sebelumnya, tim berencana untuk melakukan uji tanding dan training camp di Pulau Bangka-Belitung. Belakangan, rencana itu ditunda karena belum mendapat jawaban dari pihak tuan rumah.

Menurut Haris, dengan melakukan TC dan uji tanding di Bengkulu atau Lampung, timnya bakal mendapatkan perlawanan dari klub terbaik di daerah itu. "Minggu depan, sebelum liga berlangsung, kami harus jalani minimal satu laga uji coba," kata Haris.

Rabu sore nanti, semua pemain diwajibkan kembali latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Sebelumnya, mereka mendapatkan jatah libur tiga hari seusai menjajal PSM Makasar dalam lanjutan Liga Qatar Nasional Bank. Menurut Haris, dalam latihan nanti, rencana tur sela musim akan dibahas bersama pelatih Bendol.

Adapun asisten pelatih Hartono Ruslan mengungkapkan pihaknya memang membidik sejumlah klub di luar Palembang. Uji tanding dan pemusatan latihan diperlukan untuk membenahi tiga lini permainan yang kerap berantakan saat pertandingan.

Selain itu, pemusatan latihan maupun uji laga dimaksudkan untuk senantiasa memanaskan fisik pemain. "Sepulang dari Makassar, kami memilih minimal satu kali uji coba," ujar Hartono.

Sebelumnya, Hartono merekomendasikan klubnya menjajal klub di Bangka-Belitung. Di kepulauan itu, timnya juga akan menjalani pemusatan latihan sembari refreshing. "Soal lawan siapa, akan kami koordinasikan dengan manajemen."
sumber http://www.tempo.co/read/news/2015/0...u-atau-Lampung
agung209 is offline   Reply With Quote