View Single Post
Old 16th April 2015, 10:07 AM  
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara mengatasi infeksi lambung

Obat Penyakit Infeksi Lambung Dari Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling efektif untuk mengobati infeksi pada lambung terbuat dari ektrak Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudera. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Baru baru ini para pakar kesehatan menemukan kandungan Cell Growth Factor (CGF) pada teripang yang mampu bekerja sangat baik dalam menyembuhkan infeksi pada lambung secara alami dan cepat. Kandungan alami ini bekerja meregenerasi/meremajakan sel yang rusak sehingga luka pada lambung dapat segera sembuh secara alami.

Ditambah dengan kekuatan Antiseptik Alamiah mampu membasmi dan mencegah berbagai bakteri, jamur serta infeksi yang terjadi pada tubuh, juga mampu memperbaiki sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih kebal dan tidak rentan terkena penyakit.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit infeksi lambung. Maka tak heran jika jelly gamat gold g dipercaya obat herbal paling ampuh untuk mengobati infeksi pada lambung aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan penyakit anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

UWG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : UWG : 6 botol : Bayu Anggara: Jl. Tentara Pelajar No 50 Tasikmalaya : 085.223.661.xxx

Ingat ! UWG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format UWG tidak akan kami proses .

Klik Sumbernya http://obatpenyakitinfeksilambung.blogspot.com/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote