View Single Post
Old 27th April 2015, 04:45 PM  
Wk. RT
 
konveksikaos's Avatar
 
Join Date: 24 Jul 2013
Userid: 1319
Location: Surabaya
Posts: 58
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Unhappy Sony: Apa arti dari (nama) Walkman.



Seperti yang kami kabarkan, Sony tidak akan menggunakan nama Walkman lagi untuk Xperia terbarunya. Hal ini pun telah dijelaskan pada peluncuran Xperia M4 Aqua dan Xperia Z4 Tablet.

Nah ternyata hal itu tak hanya terjadi pada perangkat keluaran baru. Dimana pada update terbaru Walkman Beta dengan versi 9.0.0.A.2.0 Sony pun mencopot kebanggaan dari sebuah nama Walkman dan menggantinya dengan Musik.

Jelas sudah Sony memang benar-benar tak menginginkan lagi nama Walkman berada di perangkat Xperia dan mengeksklusifkannya pada perangkat Walkman yang juga dibuat oleh Sony.

Dalam penggantian nama tersebut, Sony mengatakan, “The Walkman app is changing its name to Music – because that’s what it is all about”. Yang bahasa mudahnya adalah "Walkman berganti nama menjadi Musik - Karena apalah arti dari sebuah (nama) Walkman."

Menanggapi hal ini moderator tim pun menjelaskan,"Tak semua orang mengerti bahwa Walkman merupakan pemutar musik. Jadi untuk mempermudah semua pengguna kami, kami mengubah namanya kepada yang lebih dikenal: Musik." Jadi apakah anda setuju dengan beberapa alasan yang diutarakan?

sumber
konveksikaos is offline   Reply With Quote