View Single Post
Old 3rd June 2015, 10:49 AM  
Sek Des
 
Join Date: 4 Dec 2014
Userid: 2972
Posts: 485
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default 6 Makanan Yang Baik Untuk Kanker Payudara

6 makanan yang baik untuk kanker payudara berikut ini kami hadirkan untuk membantu anda penderita kanker payudara dalam menemukan makanan yang aman dikonsumsi oleh penderita kanker payudara. Simaklah informasinya berikut ini, mungkin saja beberapa makanan berikut dapat menjadi referensi untuk anda.

Cegah kanker payudara dengan 6 makanan ini

Makanan merupakan sumber energi bagi semua makhluk hidup termasuk manusia. Manusia mendapat asupan energi dari makanan yang dimakannya untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Ada makanan yang tergolong sehat ada juga makanan yang tidak sehat. Kita semua tentu menginginkan makanan yang kita konsumsi tergolong ke dalam makanan sehat, begitu juga penderita kanker payudara. Berikut ini adalah 6 makanan yang baik untuk kanker payudara:

Telur
Mengonsumsi telur yang kaya protein didalamnya setidaknya satu hutir setiap hari, menurut sebuah penelitian kan menghasilkan lebih banyak sel – sel sehat. Itu tentu berdampak pada kesehatan, termasuk menghindarkan anda dari kanker payudara.

Salmon
Ikan salmon merupakan makanan yang kaya asam lemak omega-3 dan vitamin D. Kedua kandungan ini dapat membantu membunuh sebagian besar sel – sel kanker payudara. Selain itu, kandungan nutrisi lainnya dalam salmon juga dapat membantu mencegah penyebaran kanker ke bagian tubuh lainnya.

Bayam
Sama halnya dengan brokoli, sayuran hijau ini juga bisa mencegah kanker payudara. Makanan yang kaya asam folat dan vitamin B ini bisa bermanfaat dalam pembelahan sel yang tepat, yang penting untuk sel – sel sehat dalam tubuh.

Baca selengkapnya di: Makanan Untuk Kanker Payudara
rikiriswanto is offline   Reply With Quote