View Single Post
Old 15th June 2015, 10:40 AM  
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Alami Penyakit Gerd



Jika anda menderita penyakit seperti di atas anda jangan cemas untuk mencari obat nya kemana karena kami di sini punya solusi terbaik untuk mengobati penyakit GERD dengan cara mengobati GERD paling ampuh dari jelly gamat Gold-G yang mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit GERD obat jelly gamat gold-g merupakan obat kebanggan bagi kami karena merupakan obat yang alami yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit GERD (Gastroesophageal reflux disease)

Obat jelly gamat gold-g terbuat dari obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Extra Tripang Emas laut spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus jenis tripang yang satu-satunya memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide .

Selain dari pada itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Asam lemak tinggi yang di antara nya adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Nah untuk kedua senyawa terakhir ini lah yang sangat efektif berkhasiat mampu memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G sangat cocok sekali sebagai obat untuk lipoma tanpa harus operasi.

Baca selengkapnya di sini !
sulaemandiki is offline   Reply With Quote