View Single Post
Old 29th July 2015, 11:44 AM  
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Gondok Beracun

Solusi Tepat Cara Mengobati Gondok Beracun
Dengan Obat Herbal Dari Ace Maxs




Herbal ACE-MAX’S berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan antara dua kekuatan super yang terdiri dari herbal bahan dasar dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Ekstrak Manggis

Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Gondok.

Baca Selengkapnya !!
sulaemandiki is offline   Reply With Quote