View Single Post
Old 30th September 2015, 01:05 PM  
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Sakit Batuk

Jelly gamat gold-g merupakan obat sakit batuk yang di produksi oleh PT. GNE Internet Trading (GIT) yang berbahan Teripang Emas. Teripang emas yang digunakan sebagai obat sakit batuk adalah Teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan teknologi modern dan memiliki banyak kandungan yang sangat luar biasa. Teripang emas ini diolah memlalui proses 4 tahap destilasi sehingga aman untuk di konsumsi semua usia untuk menyembuhkan atau mengobatai sakit batuk secara alami.

Menurut Dr Oetjoeng Handahjanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan falkultas kedokteran Bochum University , Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang emas bagus untuk meningkatkan regenrasi sel-sel yagn rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu khasiat teripang yang di jadikan sebagai bahan utama jelly gamat gold-g juga bisa mengencerkan dan mengeluarkan dahak, dan membunuh virus atau bakteri yang mengendap di paru-paru atau di tenggorkan.

Untuk cara mengatasi batuk yang berkepanjangan dengan obat tradisional jelly gamat gold-g :
  • Untuk bayi di bawah umur <1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
  • Ibu Hamil 1 sendok makan 3 x sehari secara teratur.

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan penyakit anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

OOG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : OOG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! OOG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Sumber http://obatsakitbatuk.com/
ujnagsopian is offline   Reply With Quote