View Single Post
Old 21st November 2015, 05:50 PM  
Wk. RT
 
Join Date: 10 Oct 2014
Userid: 2669
Posts: 79
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Merawat Kesehatan Mata

Cara Merawat Kesehatan Mata

Dilihat dari fungsi mata yang sangat luar biasa untuk kehidupan kita sehari-hari, maka wajib hukumnya untuk selalu menjaga kesehatan mata. Berikut ini beberapa tips cara merawat kesehatan mata :

Cara Merawat Kesehatan MataHindari memakai lensa kontak selama lebih dari 19 jam
Kurangi penggunaan tetes mata
Gunakan mentimun
Pakailah kacamata hitam pelindung UV
Hindari duduk terlalu lama di depan komputer
Kenakan kacamata di saat yang tepat
Jangan membaca dalam cahaya redup
Jangan langsung melihat cahaya yang terlalu terang
Makan banyak buah-buahan dan sayuran
Cara Merawat Kesehatan Mata Dengan Obat Kang Shuai Capsule Ekstrak Buah Blueberry

Cara Merawat Kesehatan Mata _Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa buah blueberry yang terkandung di dalam obat kang shuai capsule sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan mata kita. Di dalam buah blueberry obat kang shuai capsule terkandung berbagai zat berkhasiat yang bagus untuk menjaga dan merawat kesehatan mata. Salah satu zat berkhasiat yang terkandung di dalam buah blueberry obat kang shuai capsule yang bermanfaat untuk merawat dan menjaga kesehatan mata adalah “anthocyanin”. Berdasarkan hasil penelitian diantara semua antioksidan alami, anthocyanin pada blueberry obat kang shuai capsule memiliki molekul terkecil. Blueberry sangat bermanfaat bagi daya penglihatan.

Manfaat obat kang shuai capsule untuk mata antara lain : Dapat melindungi mata, membuat mata jernih, menghilangkan kelelahan penglihatan, mengatur ketajaman penglihatan, antioksidan alami yang kuat untuk menjaga kerusakan sel, detoksifikasi, menjaga kesehatan mata, melancarkan mikro sirkulasi, nutrisi alami untuk kecantikan kulit, mempercepat kontraksi usu dan membersihkan bagian usus, memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak, presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll.

Jika anda ingin merawat dan menjaga kesehatan mata, maka obat kang shuai capsule adalah jawaban yang tepat dan mudah untuk itu semua. Obat kang shuai capsulue ini telah terdaftar di BPOM dan dijamin 100% halal. Untuk informasi lebih lengkap tentang obat kang shuai capsule silahkan kunjungi http://kataloggreenworld.com/obat-kang-shuai-capsule/

Cara Merawat Kesehatan Mata Di Website Katalog Green World
abangherbal is offline   Reply With Quote