View Single Post
Old 27th November 2015, 01:25 PM  
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Obat Alami Untuk Sembuhkan Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit

Obat Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit Propolis Plus Capsule Solusi Obat Herbal yang efektif dan aman untuk menyembuhkan gatal-gatal serta bintik merah pada kulit. Propolis Plus Capsule ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal pilihan yang sangat efektif menghilangkan gatal dan bintik merah secara alami dan tanpa efek samping . BARANG SAMPAI BARU BAYAR Produk yang kami jual 100% ORIGINAL (TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 2XLIPAT)

Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit


Gatal dan bintik merah merupakan suatu kondisi yang umum, yang mana ampir semua pernah merasakannya, namun berbeda halnya bila gatal dan bintik merah tersebut menyebar secara luas pada tubuh anda.

Mendapati keadaan yang seperti ini, harus anda waspadai, jangan sampai hanya dibiarkan begitu saja, apalagi sampai memberikan obat obatan sembarangan, tanpa anda kenali sebab dari gatal gatal dan bintik merah pada kulit.

Pengobatan Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit

Obat Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit Propolis Plus Capsule merupakan obat yang direkomendasikan oleh Green World khusus untuk mengobati penyakit kulit, khususnya seperti gatal dan bintik merah pada kulit



HARGA : 345.000 || ISI 60 KAPSUL

Obat Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit Propolis Plus Capsule ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami pilihan seperti propolis, ginseng, dan royal jelly yang kemudian diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang sudah berstandar internasional dan juga dikendalikan oleh beberapa ahli yang mahir di bidangnya, sehingga khasiat dan kegunnaan alaminya terjaga dan terjamin, dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap penggunanya.

Khasiat Propolis Plus Capsule

-Meredakan peradangan
-Mengatasi alergi kulit
-Membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida
-Meningkatkankekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit
-Membunuh berbagai virus, bakteri penyebab gatal di kulit, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.

Cara Pemesanan


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi gatal dan bintik merah di kulit serta tubuh anda, maka segerelah lakukan pemesananya sekarang juga karena khusus untuk hari ini, kami akan berikan pelayanan terbaik kami, yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Adapun format sms yang harus anda kirimkan adalah sebagai berikut :

TPRO : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

Kirim ke 085.223.808.444

CONTOH : TPRO : 3 Botol : Syamsinar : Jl. Peta No.45 Kp.Kebangsaan Rt.17 Rw.01 Desa.Sentosa Kec.Sejahtera Jakarta

Kirim ke 085.223.808.444

Pemesanan tanpa format TPRO tidak akan kami proses

Informasi lebih lengkap kunjungi website Obat Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit
mustikaratu is offline   Reply With Quote