View Single Post
Old 28th December 2015, 09:55 PM  
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 329
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Brokoli Sayuran Lezat Beribu Manfaat

Quote:

Diantara kita mungkin masih ada yang tidak suka dengan brokoli, padahal brokoli sayuran lezat beribu manfaat dan baik di konsumsi setiap hari. Untuk itulah ada baiknya kita mulai membiasakan makanan yang sehat ini dengan menjadi vegetarian sejati.

Brokoli penuh dengan kalium dan folat yang membantu mencegah anemia dan juga memberikan dosis padat vitamin A, C, dan B6.
Ini adalah pelawan kanker yang ampuh. Brokoli mengandung sesuatu yang disebut sulforaphane, yang dapat membantu memerangi prostat, hati, paru-paru, kandung kemih, kulit, dan kanker perut. Ditambah dengan senyawa yang dapat menekan tumbuhnya sel tumor dan menghancurkannya tetapi dapat melindung sel yang baik.
Brokoli adalah sumber energi yang besar yang bebas sodium, sehingga bisa menjadi santapan Anda setiap hari. Dan tahukah Anda bahwa brokoli telah lama dikenal sangat efektif merangsang siklus haid. Bahkan bisa di gunakan sebagai ramuan obat pelancar haid herbal.

Supaya Anda menyukai sayur brokoli ini kami berikan tips bagaimana membuat brokoli sayuran lezat beribu manfaat ini menjadi sayur yang lezat? yaitu dengan cara ditumis dan dikombinasikan dengan sambal terasi. Sayur tumis brokoli ini sangat cocok disantap dengan berbagai macam lauk dan nasi yang hangat. Bagaimana cara dan tahapan pembuatannya? simak ulasan berikut ini.
.......................
Lebih lengkapnya klik https://t.co/WEQgdxg0Fe
berhadiah is offline   Reply With Quote