View Single Post
Old 13th January 2016, 01:21 PM  
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 329
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Tradisional


Cara mengobati gondok beracun secara tradisional dengan Ace Maxs adalah salah satu cara pengobatan yang di dalamnya terdapat kandungan buah manggis dapat memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan gondok biasa atau beracun sekalipun, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kisah Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Gondok Beracun Setelah Berobat Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : Citayam – Bogor
Keluhan : benjolan di leher(Gondok Beracun)


Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan Pengobatan Gondok Beracun Herbal dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Quote:
SR-ACX: Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap : no.Hp / Telpon
Kirim Ke 082.126.444.770
Untuk lebih lengkapnya klik Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Tradisional
berhadiah is offline   Reply With Quote