View Single Post
Old 28th February 2016, 10:03 AM  
Sek Des
 
Join Date: 8 Sep 2015
Userid: 4280
Posts: 166
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Satu Hal yang Tidak Boleh Dilakukan dalam Mengupayakan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Satu Hal yang Tidak Boleh Dilakukan dalam Mengupayakan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Quote:
Ejakulasi dini memang tentunya membuat suami anda tidak percaya diri, Ladies. Ketidakpercayaan dirinya ini muncul dikarenakan berbagai alasan. Alasan utamanya tentu adalah karena ia merasa tidak bisa memuaskan keinginan anda untuk bercinta. Karena kekhawatirannya ini menyangkut diri anda juga, sebagai seorang istri anda juga harus membantu anda menemuan cara mengatasi ejakulasi dini yang dialaminya ini.

Terkadang, para suami yang mengalami ejakulasi dini ini kemudian tidak mau melakukan hubungan suami istri lagi selama permasalahan tersebut belum terpecahkan. Hal ini, seperti yang diutarakan dalam wikihow.com, bukanlah sesuatu yang direkomendasikan untuk dilakukan. Pendeknya, anda dan suami harus tetap bercinta meskipun masalah tentang ejakulasi dini ini tetap menghantui.

Tentunya, terdapat alasan yang masuk akal akan pernyataan ini, Ladies. Alasan yang dimaksud di sini adalah bahwa dengan terus melakukan hubungan suami istri seperti biasanya, tingkatan stres anda dan suami anda akan menurun. Menurunnya tingkat stres ini selain akan sedikit membantu dalam permasalahan ejakulasi dini suami anda, juga akan menjadi faktor pengurang kemungkinan terjadinya kanker prostat pada seorang pria.

Terus melakukan hubungan suami istri mungkin memang akan sedikit menurunkan performa suami anda. Hal ini bisa diatasi dengan meminta suami anda lebih banyak melakukan stimulasi pada diri anda saja, mungkin dalam bentu foreplay, sebelum akhirnya melakukan hubungan suami istri.
Untuk info selengkapnya silahkan KLIK DISINI
__________________
Vig Power Capsule
fanimutia09 is offline   Reply With Quote