View Single Post
Old 4th May 2016, 07:56 AM  
HiwayfxInd
Ketua RT
 
Join Date: 21 Jan 2016
Userid: 4798
Posts: 109
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: HiWayFX - Trading dengan Jalur Cepat!



Layanan VPS HiWayFX

HiWayFX selalu berkembang untuk memberikan solusi teknologi inovatif kepada pedagang yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perdagangan mereka dan mengoptimalkan kinerja mereka.

Sebagai bagian dari janji ini kami telah memperkenalkan layanan VPS yang memungkinkan pedagang lanjutan dan pedagang pemula untuk menjalankan MT4 mereka secara penuh pada server kami sendiri dari perangkat pilihan mereka yang mendukung Remote Desktop Connection.

Mengapa menggunakan VPS
Sebuah server VPS secara fisik terletak dekat dengan server trading karena itu tingkat latency diperkirakan akan lebih rendah. Selain itu pedagang tidak diperlukan untuk menginstal apapun pada komputer mereka sendiri.
VPS HiWayFX cepat, handal dan lebih kuat daripada komputer Anda. Ini tidak tergantung pada koneksi internet Anda, karena itu, Anda tidak perlu khawatir mengenai crash, korupsi, hibernations mesin , dll. Dan juga, ini adalah sebuah lingkungan yang memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa platform perdagangan secara bersamaan pada saat yang sama dan memungkinkan Anda untuk mengakses server Anda setiap saat dan dari lokasi manapun.
HiwayfxInd is offline   Reply With Quote