View Single Post
Old 17th May 2016, 02:58 PM  
Ketua RT
 
Join Date: 11 Jun 2015
Userid: 3946
Posts: 113
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Bagaimana Cara Kerja Dan Efek Obat Maag?

Bagaimana Cara Kerja Dan Efek Obat Maag?

Bagi anda yang menderita penyakit maag, anda harus tahu bagaimana cara kerja dan efek obat maag? agar dapat memilih obat maag yang baik dan aman. Simak penjelasan lengkapnya mengenai cara kerja dan efek obat maag di situs saya.


Quote:
Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.
Penyebab utama sakit maag ada dua, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas.
Klik Disini Untuk Kunjungi Situs Web Kami

Terimakasih Banyak Atas Perhatianya, Semoga Dapat Bermanfaat.
herbalsolution09 is offline   Reply With Quote