View Single Post
Old 12th November 2016, 09:27 AM  
Sek Des
 
Join Date: 18 Jul 2016
Userid: 5238
Posts: 161
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Berbagai Pilihan Daging Untuk Menu Best Shabu In Jakarta


Salah satu makanan asal Negara Jepang yang memiliki banyak peminat adalah shabu shabu. Menu makanan shabu shabu sendiri memiliki keunikannya sendiri jika dibandingkan dengan menu makanan Jepang lainnya seperti ramen dan sushi. Bagi anda yang menyukai menu daging, maka anda juga wajib mencoba menu shabu shabu ini. Hal ini disebabkan karena menu makanan satu ini disajikan dengan banyak irisan daging sapi dan aneka macam sayur yang segar. Salah satu tempat yang menyajikan menu best shabu in Jakarta adalah Shabu Shabu Gen. Sesuai dengan namanya, menu andalan dari restoran tersebut adalah menu shabu shabu. Anda bisa merasakan cita rasa menu shabu shabu yang menggugah selera makan anda apa bila mencicipi menu andalan di restoran tersebut.

Untuk pilihan daging yang digunakan untuk menu shabu shabu adalah daging sapi Premium. Dimana bagian daging favorit untuk menu shabu shabu ini adalah sirloin dan rib-eye. Mungkin ada beberapa di antara anda yang masih asing dengan kedua pilihan daging tersebut. Ada pun bagian sirloin ini umumnya memiliki bagian lemak pada salah satu sisi atau sekeliling daging. Bagian sirloin paling sering juga dijadikan steak karena memiliki lemak paling banyak dan juga rasa yang gurih. Sirloin sendiri terdiri atas tiga bagian yaitu top sirloin, tenderloin, dan bottom sirloin. Dari ketiga bagian tersebut, bagian top sirloin lah yang memiliki daging paling lembut dan lezat.

Selain sirloin, ada pula pilihan daging lainnya yakni rib-eye. Kelezatan daging bagian rib-eye ini membuatnya termasuk dalam delapan bagian sapi yang paling banyak diminati. Ada pun tekstur dari daging rib-eye ini lebih lembut dari pada bagian daging lainnya. Selain itu, kandungan lemak di tengah dan permukaan daging tersebut membuatnya menjadi lebih beraroma dan juicy. Shabu Shabu Gen yang merupakan restoran di bawah Les Amis Group menyediakan kedua pilihan daging tersebut dalam menunya. Sekian pembahasan tentang berbagai pilihan daging untuk best shabu in Jakarta. Semoga bermanfaat!
sebulhocky is offline   Reply With Quote