View Single Post
Old 21st November 2016, 05:08 PM  
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Aubameyang: Saya Masih Harus Banyak Latihan

Usai mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0, penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku banyak membuang peluang untuk mencetak gol.
Quote:
[urlhttp://www.sundul.com/berita-bola/2016/11/berita-bola-aubameyang-saya-masih-harus-banyak-latihan/]Aubameyang: Saya Masih Harus Banyak Latihan[/url]

Dortmund, SunduL- Usai melewatkan peluang emas di pertandingan melawan Bayern, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan kalau dirinya masih harus banyak berlatih.

Striker asal Gabon itu berhasil menjadi pencetak gol semata wayang Dortmund di pertandingan Der Klassiker hari Minggu kemarin. Meski begitu, dia melewatkan peluang emas di menit ke-71 pertandingan, dan dia menjadikan kegagalan tersebut sebagai lecutan untuk bisa berlatih dengan lebih keras lagi.

“Itu jelas merupakan sebuah peluang yang bagus bagi saya, untuk bisa mematikan pertandingan,” ungkap striker berusia 27 tahun itu kepada wartawan. “Saya kehilangan kontrol atas situasi tersebut. Biasanya ketika situasi seperti itu terjadi, saya akan menggunakan kaki kanan saya.”

“Hal itu menunjukkan kalau saya harus lebih banyak berlatih untuk menghadapi skenario-skenario seperti itu. Di lain waktu, saya pasti akan mencetak gol.”

Sumber :
Benar tuh Aubameyang, di Indonesia juga kaya gitu. Kalo mau jago harus banyak latihan dan makan sonais.
sundulmen is offline   Reply With Quote