View Single Post
Old 12th January 2017, 07:56 AM  
Wk. RT
 
Join Date: 9 Mar 2016
Userid: 4933
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat penyakit kanker serviks

QnC Jelly Gamat yang merupakan obat ber-khasiat tinggi untuk penyakit kanker dan solusi secara alami tanpa resiko efek samping yang bisa membahayakan pada kesehatan atau organ tubuh lainnya. QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit kanker serviks terbuat dari teripang jenis terbaik yakni Gold Stichopus Variegatus. Teripang gamas emas jenis tersebut mempunyai kandungan; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, Gamapeptide, dll. Selain mempunyai beberapa kandungan tersebut, teripang juga mempunyai zat anti-kanker alamiah.

Obat penyakit kanker serviks QnC Jelly Gamat efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti kanker, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi untuk segala umur bahkan ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof. Ridzwan Hasim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh teripang. Hal tersebut merupakan faktor penumbuhan / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam teripang juga ditemukan terdapat unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. QnC Jelly Gamat sebagai obat penyakit kanker serviks yang berbahan dasar teripang Gold Stichopus Variegatus yang didalamnya memiliki kandungan yang sangat tinggi. Kandungan teripang dalam QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Segera sembuhkan penyakit kanker serviks anda dengan qnc jelly gamat yang terbukti efektif cepat dan aman atasi penyakit kanker.

KETIK FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI:

OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949


Contoh :
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan
uvasyah is offline   Reply With Quote