View Single Post
Old 28th July 2017, 05:19 PM  
Warga Forumku
 
Join Date: 28 Jul 2017
Userid: 6398
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tips Pilih Cat Sehat untuk Rumah Idaman

Cat sebagai elemen perlu dalam membuat agar cantik penampilan tempat tinggal. Terkecuali memperindah penampilan, cat juga miliki peranan buat perlindungan tembok.

Namun di bagian beda, cat sebagai bahan padat yang dicairkan dengan kombinasi bahan kimia spesifik yang bisa harga cat propanmengganggu kesehatan. Oleh karena itu, sebelum saat beli cat untuk tempat tinggal baiknya mesti menyimak beberapa segi perlu contohnya label ramah lingkungan serta aman.

Sebabnya, kesehatan penghuni/anggota keluarga yaitu hal yang paling utama. Untuk itu, pastikan cat tembok yang ramah lingkungan. Harus diingat, cat yang aman buat kesehatan tidak memiliki kandungan bahan kimia timah hitam (Pb) serta merkuri (Hg).

Pilih juga cat yang memiliki loabel free lead, low Volatile Organic Compounds (VOC). Cat yang ramah lingkungan juga tidak keluarkan bau yang menusuk hidung. Cat dengan persyaratan begini saat ini begitu gampang diketemukan di toko bahan bangunan.

Dan kalau biasanya cat di produksi berbahanharga cat kayu akrilik atau plastik, KEIM yang disebut produsen cat asal Jerman melaunching product cat mineral yang diklaim tambah lebih sehat serta tahan lama sampai 20 th..

Ini berkat bahan baku paling utama yang dipakai adalah mineral baru serta pasir hingga mempunyai tekstur kasar.

Pada kawan pers di Indobuildtech 2017, ia menguraikan kalau pemrosesan cat dari KEIM murni di buat dari sentuhan tangan manusia tanpa ada memanfaatkan mesin. Didukung zat high water vapor permeability, cat ini dapat bernapas karna pori-pori dinding tidak tertutup rapat hingga menghimpit kelembapan dinding.

Beberapa kandungan yang diberi dalam cat juga menyebabkan sistem penyerapan pada cat serta permukaan dinding (acian, plasteran, batu, beton). Cat ini juga ikut diberi larutan potasium silikat (water glass) yang bermanfaat untuk mengikat mineral hingga hasilkan dayaharga cat rambut loreal lekat tinggi.

Ada bahan alami dapat buat cat dari KEIM miliki tingkat gas polutan (Volatile Organic Compounds) yang lebih rendah. Jadi tidak beracun, dan aman ditempatkan pada kamar tidur anak, ruangan makan, rumah sakit, ruangan bawah tanah serta yang lain.
jangankan is offline   Reply With Quote