View Single Post
Old 4th December 2017, 11:02 AM  
Sek Des
 
Join Date: 21 Jul 2017
Userid: 6384
Posts: 466
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat penambah nafsu makan anak

Masa pertumbuhan ialah masa terpenting bagi tumbuh kembang buah hati kita, dan setiap orang tua tentu mengharapkan anak yang sehat, cerdas dan ceria.
Makanan sehat & bergizi menunjang pertumbuhan anak. Tapi, masih banyak sekali anak yang sulit makan dan pemilih soal makanannya. Beberapa hal ini menjadi penyebab penurunan selera makan anak :

  • Bosan dengan varian menu makanan, karenanya harus di sajikan semenarik mungkin dan jenisnya beragam.
  • Batasi juga minum sebelum makan, agar ia tidak cepat kenyang.
  • Gangguan kesehatan pada anak.
  • Memaksa konsumsi makanan yang ia (anak) tidak sukai.
  • Dan sebagainya.
Percayakan solusi penambah nafsu makanan anak pada walatra hexabumin ( DV-WH )

Walatra Hexabumin ialah madu yang sengaja dibuat secara EKSLUSIF untuk memenuhi nutrisi anak. Khasiat dari Walatra Hexabumin ini sangat beragam (multikhasiat) seperti : Menambah selera/nafsu makan, berat badan, dan kecerdasan si kecil. Terkomposisi dari 100% honey ASLI yang dikombinasikan dengan albumin (ekstrak ikan gabus) serta temulawak. PERLU DI INGAT ! Hexabumin bukanlah obat, melainkan multivitamin alami untuk anak dan bertujuan guna memelihara pertumbuhan, mencukupi kebutuhan gizi & nutrsi serta kecerdasan otak anak. Agar anak menjadi sehat, cerdas dan ceria.
Semua bahan tsb, di racik dengan sangat tepat dan teliti oleh tangan para ahli yang terampil di bidangnya, di produksi oleh produsen obat herbal ternama CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan pemilihan komposisi di dalamnya tentu bukan tanpa alasan, mengingat bahan-bahan tsb sudah dikenal sejak zaman dahulu khasiatnya bagi kesehatan.
Yang tidak kalah penting dari proses pengolahannya pun tidak sembarangan. Mengapa demikian ? Walatra Hexabumin ini menggunakan TEKNOLOGI NANO.

Untuk info lengkap, seputar Walatra Hexabumin Madu bisa kunjungi disini !
deviajunian is offline   Reply With Quote