View Single Post
Old 20th December 2017, 07:20 PM  
kaito kid
Camat Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 8,998
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: [FBS] Best Safety of Client Funds Asia Award


Faktor Fundamental untuk dipertimbangkan dalam analisis Anda

1. Indikator ekonomi

Indikator ekonomi adalah cuplikan data ekonomi dan keuangan yang dikeluarkan oleh badan swasta dan pemerintah. Statistik ini membantu kami memantau driver pasar dan bereaksi terhadap perubahan sekecil apapun. Untuk menanggapi rilis ekonomi dengan cara yang benar, Anda perlu memahami hubungan antara laporan statistik dan nilai tukar mata uang yang bersangkutan. Kami sekarang ingin memperkenalkan indikator ekonomi yang paling berpengaruh dan menentukan dampaknya terhadap harga mata uang.

- Indikator output:
- Indikator sentimen:
- Indikator pasar tenaga kerja:
- Indikator pasar perumahan:
- Inflasi:
- Neraca perdagangan:
- Saldo rekening saat ini :

Pada artikel ini kita akan membahas dua yang pertama:

Indikator output: PDB, produksi industri, penjualan ritel. Setiap peningkatan data yang dipublikasikan menunjukkan bahwa ekonomi berkembang. Jika rilisnya kuat, cari apresiasi terhadap mata uangnya.

Indikator sentimen: sentimen bisnis dan konsumen. Kelompok indikator ini berfungsi sebagai barometer mood konsumen atau investor. Semakin banyak mereka membelanjakan/berinvestasi, semakin kuat ekonomi nasional dan mata uangnya.

Kami akan melanjutkan minggu depan dengan Indikator Ekonomi yang perlu dipertimbangkan dalam Analisis Fundamental kami. Tetaplah bersama kami https://fbs.id/analytics/guidebooks/...tal-factors-32

kaito kid is offline   Reply With Quote