Le Minerale salah satu merek air minum mineral terus gencar mengerakan kampanye
Gerakan Indonesia Sehat dengan kegiatannya mendukung tiga pilar yaitu move right, drink right dan eat right.
Sejak diluncurkan pada 2015, Le Mineral secara strategis melancarkan kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang didukung oleh
IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Tahun 2018, mendukung event basket IBL yang digemari anak muda dengan menjadi sponsor utama
IBL (Indonesia Basket League)
Le Minerale bersemangat mendukung penyelengaraan IBL 2018 karena melalui IBL Le Minerale dapat bersama menyampaikan pesan tentang pentingnnya gaya hidup sehat melalui olahraga. Hal ini bisa dimulai dengan memilih air minum yang tepat serta sehat.
Air mineral alami cocok dikonsumsi oleh atlet untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh setelah berolahraga
Selain ditunjang dengan kekuatan distribusi Mayora Group, Le Minerale dikatakan Sasya sejak awal menggunakan tema kampanye yang didukung IDI yaitu Gerakan Indonesia. Kampanye ini ditopang dengan tiga pilar dengan mengadakan
Le Minerale Water Run pada 2017 lalu dengan 2.000 peserta