View Single Post
Old 12th March 2018, 12:44 PM  
Wk. RT
 
Join Date: 19 Dec 2017
Userid: 6769
Posts: 53
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jenis Jerawat Yang Sering Dialami

Jerawat merupakan penyakit kulit yang memiliki banyak penderitanya, dan hampir semua orang pernah merasakannya. Samapai saat ini orang lebih banyak memilih perawatan secara almai untuk menghikangkan jerawat karena dengan alasan bisa menyembuhkan jerawat tanpa khawatir kena efek sampingnya.

Pengobatan secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai tanaman bahkan buah. Karena disanalah kandungan terbesar yang mampu mengatasi secara efektif. Namun, sebelumnya kamu harus tau terlebih dahulu apa saja jenis jerawat yang sering kali ditemui ya baca sampai slesai.

erawat yang sering dialami oleh seseorang memang memiliki perbedaan yang bisa dilihat dari ciri-cirinya. Berikut adalah ciri jerawat yang bisa kamu tahu dan dengan cara menagtasinya

Jerawat biasa

Jerawat ini telah dialami oleh hampir semua orang dan penyebabnya hampir sama yaitu rata-rata karena faktor makanan dan pola hidup yang tidak sehat.

Jerawat batu

Jerawat ini sangatlah berbahaya, bahkan jerawat ini bisa sampai bertahun-tahun tidak sembuh dan bisa menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Jerawat ini sangat sulit dihilangkan karena memiliki sifat yang sangat keras dan sama seperti batu

Jerawat Juvenil

Adalah jerawat yang muncul pada seseorang pada masa pubertas. Ini karena sistem hormon yang belum stabil dan memiliki perubahan mood. Seperti munculnya jerawat pada masa menstruasi berlangsung atau sebelumnya.

Baca juga ; Cara mengatasi jerawat batu


Semoga bermanfaat
AfnanKhawari2 is offline   Reply With Quote