View Single Post
Old 19th April 2018, 10:00 AM  
Wk. RT
 
Join Date: 30 Aug 2017
Userid: 6467
Posts: 44
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kesabaran dapat membuahkan hasil bagi para pedagang General Electric




General Electric telah mengalami restrukturisasi besar dan perubahan dalam manajemen senior yang telah mengirim harga sahamnya turun, tetapi beberapa analis merasa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan investasi jangka panjang
Banyak analis memperkirakan General Electric (GE) akan melebihi ekspektasi laba ketika mereka memposting laporan laba Q3 mereka pada 20 Oktober. Bagaimanapun, itu telah dilakukan dalam delapan dari sembilan kuartal terakhir. Namun, ada juga harapan bahwa harga sahamnya akan turun seperti yang telah dilakukan setelah rilis dari tujuh hasil pendapatan terakhir.

Ketakutan atas pemotongan dividen telah berkurang sejak minggu lalu yang akan menyebabkan eksodus investor dan penurunan serius dalam nilai saham. Namun, tampaknya masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk CEO John Flannery yang baru ditunjuk yang mengawasi upaya restrukturisasi.

"Pemotongan dividen dapat menghancurkan saham karena investor ritel melarikan diri, tetapi mempertahankan itu memberi GE sedikit atau tidak ada kelebihan uang untuk tumbuh," Jeffrey Sprague, seorang analis di Vertical Research Partners, mengatakan pekan lalu. "GE telah terus mengecilkan perusahaan tetapi tidak secara proporsional mengurangi dividen."

Analis kredit Moody's Investors Services Rene Lipsch mengatakan kepada Reuters bahwa opsi GE akan menyempit tahun depan ketika tidak lagi menerima miliaran dari penjualan aset di GE Capital. Menambahkan itu, jangka panjang, dividen "tergantung pada kemampuan Flannery untuk meningkatkan arus kas dari bisnis."



Untuk Informasi Lebih Lanjut : Kesabaran dapat membuahkan hasil bagi para pedagang General Electric
fahdforex is offline   Reply With Quote