View Single Post
Old 30th May 2018, 10:28 AM  
Sek Des
 
Join Date: 13 Aug 2015
Userid: 4201
Posts: 249
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Hati-Hati! Jangan Taruh Handuk di Kamar Mandi!



Membersihkan diri menjadi kewajiban bagi setiap orang apalagi setelah beraktifitas seharian penuh di ruangan terbuka. Berkendara di Ibu Kota yang penuh dengan debu dan polusi menjadi alasan utama untuk bersegera membasuh diri. Pasalnya bukan hanya debu yang menempel di badan tapi juga keringat akibat teriknya matahari.

Untuk itu membersihkan diri yang paling benar adalah dengan mandi. Menggunakan sabun anti septik dan kuman. Namun, ada hal lain yang perlu diperhatikan yaitu mengeringkan tubuh seusai mandi dengan handuk. Jangan sembarangan menggunakan handuk, terlebih yang dipakai beramai-ramai. Handuk yang sudah dipakai baiknya dijemur agar cepat kering.

Jangan letakan handuk di kamar mandi, karena kuman senang berada di tempat yang lembab. Ganti handuk setidaknya sebulan dua kali dan cuci menggunakan detergen yang berkualitas seperti A**c*. sebab pemilihan detergen yang tepat akan memberi perlindungan untuk handuk. Setelahnya bisa diberikan pewangi. Lalu setrika dengan suhu panas agar kuman-kuman yang tersisa ikut mati
__________________
Timothy is offline   Reply With Quote