View Single Post
Old 2nd August 2018, 02:42 PM  
Sek Des
 
Join Date: 12 Aug 2015
Userid: 4196
Posts: 338
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Potret Modisnya Artis Indonesia Ketika Hamil

Intip fashion style beberapa artis berikut. meski sedang hamil, namun tampilannya tetap eksis abis.
Yuk, simak di bawah ini:

1. Olla Ramlan


meski sedang hamil besar, artis cantic yang satu ini tetap stylish! Olla bahkan masih mengenakan blue jeans yang dipadukan dengan shirt dan blazer. sandalnya keren juga ya, girls!

2. Ririn Ekawati




Saudari Rini Yulianti ini tetap berani pakai heels, lho meski sedang hamil enam bulan. kombinasi hitam putih membuatnya terlihat elegant dengan clutch warna senada. pilihan yang tepat karena ia mengombinasikan outfitnya dengan white jacket.

3. Sandra Dewi



Setelah pernikahannya di Disneyland, Jepang beberapa waktu lalu, Sandra Dewi kini telah dikarunai seorang bayi laki-laki yang sangat lucu dan menggemaskan. Dilihar dari Instagram pribadinya, Sandra Dewi kerap kali memamerkan OOTD stylenya. salah satunya seperti gambar di atas. simple namun tetap manis. mengenakan short dress berbahan jeans dan vest hitam yang membuatnya terkesan tomboy.

4. Titi Kamal




Hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Christian Sugiono tak membuat Titi Kamal mati gaya. stylenya tetap mengikuti trend kekinian. sama seperti Olla, Titi pun terlihat nyaman mengenakan celana jeans dan blazer biru yang senada dengan warna blousenya.


Cantik-cantik ya, gurls! tapi yang paling penting ialah si ibu teteap nyaman mengenakan apapun dan tidak membahayakan ibu maupun si kecil.

kalau kamu suka style yang mana??
__________________
NuriAmelia is offline   Reply With Quote