View Single Post
Old 26th September 2018, 03:55 PM  
Sek Des
 
Join Date: 22 Aug 2017
Userid: 6453
Location: Tasikmalaya
Posts: 522
Real Name: Silmi Alimatul Ukhti
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Makanan Untuk Menambah Berat Badan

Mempunyai badan yang ideal dan sehat tentu menjadi dambaan semua orang, namun tidak sedikit orang yang mengalami susah menaikkan berat badan walau sudah makan banyak. Penyebabnya beragam dari yang ringan hingga serius seperti gejala kanker, gangguan kelenjar tiroid atau stres dan depresi. Tidak jarang orang juga mengkonsumsi suplemen penambah berat badan untuk mengatasinya, selain itu Anda juga harus memerhatikan pola makan untuk membantu meningkatkan berat badan.

Berikut ini beberapa menu makanan baik untuk program penggemukkan badan :

1. Makanan Berkalori

Yang pertama ada jenis makanan berkalori dimana makanan satu ini mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Makanan ini terbukti mampu membantu menaikkan berat badan serta mendukung suplay energi, Anda bisa mengkonsumsi keju, kacang-kacangan, susu full cream, alpukat, gandum, hingga telur.

2. Pisang

Selanjutnya ialah buah pisang yang terkenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya ialah mampu menaikkan berat badan secara efektif. Hal ini karena buah pisang mengandung kalori yang mampu menyuplai energi secara cepat. Biasakan untuk konsumsi pisang setelah makan atau sebelum berolahraga.

3. Makanan Mengandung Protein

Berikutnya ialah makanan yang mengandung protein dimana jenis makanan satu ini dapat membantu pembentukan otot-otot tubuh sehingga tubuh akan terlihat lebih gemuk. Adapun makanan jenis ini ialah : Daging, susu, telur, ikan, serta biji-bijian.

Sumber : http://t.co/mfAbQ0jAT8
silmi06 is offline   Reply With Quote