View Single Post
Old 13th November 2018, 01:08 PM  
Sek Des
 
Join Date: 2 Oct 2018
Userid: 7459
Posts: 220
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Inilah Jus Buah Untuk Penama Darah Ibu Hamil

Bagi ibu hamil pastinya tidak ingin mengalami ada masalah pada kehamilan bukan? Ketika anda dari salah satu orang yang ingin menjaga kesehatan janin dan diri Anda sendiri selama masa kehamilan maka kami menyarankan supaya mulai saat ini bunda memperhatikan kondisi bunda ya. Mungkin banyak sekali bunda yang mengalami anemia atau kekurangan darah selama kehamilan, pada hal itu bisa cukup berpengaruh pada kesehatan janin.

Berikut ini beberapa jus buah penambah darah untuk ibu hamil yang harus diketahui ;

1.Jus delima

Jus delima ini mengandung vitamin C yang mana bisa membantu penyerapan zat besi menjadi lebih mudah sehingga juga bisa membantu bunda untuk menambah darah.Selain menambah darah, jus delima juga mengandung antioksidan.Antioksidan sendiri berperan untuk menangkal radikal bebas sehingga bisa membantu untuk mencegah kanker.

2. Jus jeruk mandarin

Ibu hamil bisa mengkonsumsi jus jeruk mandarin. Jus ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Efektif untuk membantu mengatasi anemia. Vitamin C yang ada di dalam jeruk mandarin ini bisa membantu tubuh menyerap lebih baik zat besi sehingga bisa membantu bunda untuk memproduksi sel darah merah.

3. Jus sirsak

Ibu hamil juga bisa mengkonsumsi jus sirsat, jus satu ini juga baik untuk atasi anemia. Jika bunda ingin mendapatkan pasokan darah yang normal maka konsumsilah jus ini. Namun hindari pemberian gula atau pemanis terlalu banyak. Jus sirsat tanpa pemanis bahkan lebih menyegarkan.

4. Jus kurma

Dari salah satu manfaat kurma untuk ibu hamil dan menyusui merupakan bisa membantu untuk menambah sel darah merah. Rasanya yang manis dan unik pasti membuat bunda menyukai jenis minuman yang satu ini. Tidak perlu menambahkan pemanis tambahan karena rasa kurma sendiri sudah manis

5. Jus Tomat

Untuk meningkatkan darah pada tubuh selama masa kehamilan ialah jus tomat.Dengan mengkonsumsi jus tomat ini makan akan membantu tubuh untuk mendapatkan zat besi yang mana bisa meningkatkan pasokan darah. Karena di dalam tomat kita bisa menemukan vitamin C yang bisa meningkatkan penyerapan zat besi.

Itulah inforamasi mengenai jus buah penambah darah untuk ibu hamil. Semoga bermanfat.

Sumber : http://t.co/LXiMyiwSWK
Dewifarhanah is offline   Reply With Quote