View Single Post
Old 28th November 2018, 03:11 AM  
penaltev
Warga Forumku
 
penaltev's Avatar
 
Join Date: 15 Nov 2018
Userid: 7528
Posts: 12
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Analisis & News Mata Uang Kripto by FXOpen Indonesia

BTC / USD

Pekan lalu pada hari Senin, 20 November harga Bitcoin berada di $ 4977, titik tertinggi minggu ini. Dari ketinggian itu, harga kembali ke level di mana kenaikan sekitar $ 4500 dibuat dan kemudian terus bergerak ke bawah. Diukur ke level saat ini $ 3748 harga Bitcoin telah jatuh sebesar 24,65%.



Melihat grafik per satu jam, Anda dapat melihat bahwa aksi harga menunjukkan tren turun meskipun terlihat seperti harga telah stabil di sekitar $ 3782, di mana level signifikan horizontal berfungsi sebagai support. Karena harga berinteraksi dengan level untuk ketiga kalinya dalam beberapa hari terakhir, saat ini kita melihat bahwa harga berada di bawah level yang disebutkan.

Ini menunjukkan penjual menekan ke level support harga. Oleh karena itu, kita mungkin akan melihat penembusan lain ke sisi bawah di mana level support horisontal berikutnya di $ 3494 akan menjadi target untuk zona support serta penyelesaian pergerakan turun. Minggu lalu harga pecah dari segitiga simetris atau pennant yang bearish. Ini menghasilkan breakout dari sisi negatifnya. Sejak saat itu struktur aksi harga tampak seperti gerakan impulsif gelombang 5 hampir naik.

Gelombang kelima bisa saja berakhir pada level support horisontal yang disebutkan pada interaksi hari ini. Bisa juga sangat mungkin bahwa gelombang kelima berakhir pada tingkat horizontal berikutnya sekitar $ 3500. Tapi dalam kasus lain, saya akan mengharapkan pemulihan cepat karena gerakan turun jelas memiliki sedikit lebih banyak ruang sebelum akhirnya.

Memperbesar ke grafik 4 jam, Anda dapat melihat bahwa 5 gelombang adalah sub-gelombang dari gelombang Z korektif terakhir, dihitung dari pelarian sebelumnya di sekitar $ 6500.



Karena harga telah jatuh sekitar 42% dari $ 6493 ke level saat ini, harga tidak dapat turun lebih jauh tanpa harus memulihkan terlebih dahulu dan menguji kembali support sebelumnya untuk perlawanan. Segera saya akan mengharapkan bahwa harga mulai meningkat dan garis resistensi paling penting yang saya akan cari untuk penolakan adalah $ 4509. Ini adalah area dari breakout off dari support saluran dasar yang menurun (garis hitam tebal) dan tingkat signifikan horisontal minor.


XRP / USD

Dari pekan-pekan terakhir yang tinggi pada $ 0,4811, harga Ripple telah jatuh sebesar 26,59% yang diukur ke level saat ini $ 0,3525.



Seperti yang Anda lihat dari grafik per jam, harga telah menurun sejak 18 November. Karena garis tren turun belum rusak (garis ungu) dan harganya berada pada level support dari saluran turun yang terlihat jelas pada kerangka waktu yang lebih tinggi, kita akan melihat pola mana yang terbukti lebih dominan.

Memperkecil kerangka waktu 4 jam, Anda dapat melihat saluran menurun yang disebutkan lebih jelas serta proyeksi Elliott Wave saya.



Gerakan bawah saat ini telah diberi label sebagai gelombang X kedua dari koreksi minor WXY kedua atau gelombang Y dari jumlah Intermediate. Saya akan mengharapkan bahwa harga pulih dari sini atau pindah ke yang lain yang rendah dan pulih dari sana, sama seperti dalam kasus Bitcoin.

Level horizontal yang akan saya cari ketika harga mulai meningkat adalah pada level retracement Fibonacci 0,236. Penyeberangan level Fibonacci akan berarti bahwa harga berpotensi naik lebih tinggi dari yang diproyeksikan untuk gelombang pemulihan Y. Itu tergantung pada harga yang saat ini mendapat support - semakin rendah support maka semakin rendah pemulihan.


Buka akun trading Crypto dengan FXOpen.

Sumber: Blog FXOpen.
__________________
penaltev is offline   Reply With Quote