View Single Post
Old 10th January 2019, 09:28 AM  
Sek Des
 
Join Date: 2 Oct 2018
Userid: 7459
Posts: 220
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Inilah Buah Buahan Baik Untuk Pembersih Kotor

Di dalam tubuh terdapat organ dan segala komponen pembentukan tubuh yang mempunyai tugas serta fungsinya masing-masing. Anda organ tubuh yang memiliki beban perkerjaan tinggi tetapi ada pula yang tidak terlalu tinggi. Semua organ ini saling melengapi satu sama lain sehingga tubuh kita mampu menjalankan aktivitas dengan sempurna. Namun, Anda harus ketahui beberapa buah buahan untuk membersihkan usus seperti :

Buah Buahan Pembersih Usus

Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang kaya akan serat dan baik untuk kesehatan usus diantaranya :

- Lemon

Air perasan jeruk lemon dan air hangat adalah minuman yang baik untuk membantu proses kelancaran detoksifikasi di dalam tubuh Anda.Buah-buahan ternyata juga mampu membantu untuk membersihkan usus Anda dari sisa makanan, bakteri, dan virus.

- Jeruk

Hadir dalam buah jeruk juga dapat membersihkan perut secara alami. Makanlah buah satu buah jeruk setiap hari atau hanya menikmati jus jeruk tanpa gula.

- Buah Blueberry

Jika Anda mengkonsumsi segenggam blueberry satu kali dalam seminggu, Anda akan dapat menghapus semua jenis bahan kimia yang tidak diinginkan dalam saluran pencernaan.

- Alpukat

Buah alpukat ini sangat bergizi yang berisi nutrisi disebut glutathione. Nutrisi ini mendetoksifikasi hati dari bahan kimia sintetis yang akan membersihkan perut Anda.

Sumber : buah buahan pembersih usus/
Dewifarhanah is offline   Reply With Quote