View Single Post
Old 11th January 2019, 10:57 AM  
Fortfs.Official
KaDes Forumku
 
Join Date: 21 May 2018
Userid: 7147
Posts: 690
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: FortFS - Citadel of Trading

Market Valuta Asing Kripto Kembali Di Bawah Tekanan


Pada hari Kamis, market cryptocurrency mendapat tekanan dan secara aktif jatuh di tengah-tengah permintaan dari regulator keuangan Eropa untuk mengambil langkah-langkah tambahan untuk melindungi pengguna dari risiko yang terkait dengan cryptocurrency. Dengan latar belakang ini, di antara sepuluh koin terbesar dalam hal kapitalisasi, hanya Tether yang berhasil bertahan di wilayah positif untuk saat ini, menunjukkan pertumbuhan moderat 0,22%. Laporan pengetatan kontrol atas market mata uang kripto secara tradisional menyebabkan peningkatan penjualan pada market dan penurunan kapitalisasi.

Pada saat yang sama, untuk koin individu, bahkan berita positif tidak dapat menghentikan gelombang penjualan di seluruh market. Sebelumnya ada kabar bahwa 13 organisasi lain telah bergabung dengan blockchain RippleNet dan sekarang lebih dari 200 perusahaan terhubung ke jaringan ini. Tetapi koin masih bergerak dalam tren bearish yang mendominasi market dan tampaknya bersiap untuk menguji ulang support utama di $0.26.

Tron menunjukkan penurunan moderat, karena hari ini koin telah kehilangan sekitar 0,75%, tetapi pada akhir tujuh hari terakhir perdagangan ia terus tumbuh mencapai 35%. Kemarin diketahui bahwa pertukaran cryptocurrency OKEx menambahkan TRX/USDT dan TRX/BTC ke dalam range perdagangan margin dan sekarang, dengan menggunakan dana pinjaman, pengguna dapat meningkatkan posisi mereka sebanyak tiga kali.

Bitcoin juga secara aktif menurun di hari ini, pada saat penulisan, penurunan lebih dari 6%, terlepas dari kenyataan bahwa jumlah posisi long pada koin ini mencapai tertinggi lima bulan di Bitfinex Bursa Efek Hong Kong yang populer.

Mata Uang Kripto - FORT FINANCIAL SERVICES
Fortfs.Official is offline   Reply With Quote