View Single Post
Old 5th March 2019, 07:44 PM  
Sek Des
 
Join Date: 23 Oct 2017
Userid: 6596
Posts: 232
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ini Dia Surat Pengunduran Diri Caleg Dari Partai, Ini Kata KPU Provinsi Jambi

Komisi Penentuan Umum (KPU) Propinsi Jambi, belum juga terima surat dari parpol berkenaan mundurnya caleg (Calon legislatif) dari penyalonan.

Nur Kholik, Komisioner KPU Propinsi Jambi, disaat dijumpai Tribunjambi. com (6/2/2019) di area kerjanya menyebutkan, sampai tempo hari belumlah ada surat pengunduran diri calon legislatif yang dimasukan oleh partai. Oleh karena itu, dirinya sendiri tdk jelas ada calon legislatif yang mundur dari penyalonan.

Artikel Terkait :[url=http://contohteksurat.com/contoh-surat-pengunduran-diri-resign/]*surat pengunduran diri kerja[/ur

“KPU belum juga terima surat sah dari partai berkenaan pengunduran diri calon legislatif. Lantaran masalah kita hingga partai, bukan sama calon legislatif, ” papar Nur Kholik.


Kalau masih tetap pernyataan mundur dengan cara sepihak oleh partai, pihak KPU tak kan menyikapi. Akan tetapi, kalau ada surat pengunduran diri yang dengan cara sah dikatakan oleh pihak partai, jadi pihaknya bakal mengerjakan itu.

“Kalau dengan cara sah dikatakan surat pengunduran dirinya sendiri. Jadi baru kita proses. Akan tetapi jika belum juga, kita tak kan memiliki pendapat, ” jelas Kholik.

Dikatakannya, jika sekarang proses pencetakan surat nada telah dijalankan. Bahkan juga surat nada DPRD itu telah didistribusikan ke beberapa daerah. Jadi, kalau ada calon legislatif yang mengundurkan diri rincian nama mereka akanlah tetap ada pada rincian calon legislatif. Lantaran telah tidak bisa dikosongkan atau dihapus.
ciptarumah is offline   Reply With Quote