View Single Post
Old 4th June 2019, 07:38 PM  
sronto007
Sek Des
 
Join Date: 5 Jul 2018
Userid: 7247
Posts: 222
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: InstaForex - Broker #1 in Asia

High impact news datang lagi pukul 08:30 besok Produk Domestik Bruto 1 triwulan 0,2% q / q; 2,3% y / y 0,4% q / q; 1,8% y / y dengan pengaruh tinggi
Ukuran komprehensif dari keseluruhan produksi dan konsumsi barang dan jasa di Australia. GDP adalah pelaporan yang signifikan sebagai salah satu indikator utama kesehatan ekonomi negara secara keseluruhan.

Pertumbuhan PDB yang kuat menandakan tingkat aktivitas ekonomi yang tinggi dan seringkali permintaan yang lebih tinggi untuk mata uang domestik. Pada saat yang sama, ekspansi ekonomi menimbulkan kekhawatiran tentang tekanan inflasi yang dapat mendorong otoritas moneter untuk menaikkan suku bunga. Jadi pembacaan PDB positif umumnya bullish untuk Dolar Australia, sementara bacaan negatif umumnya bearish.

Sebagian besar laporan produksi yang mengarah ke PDB Australia dirilis sebelum angka PDB resmi. Oleh karena itu, angka PDB aktual biasanya mengkonfirmasi ekspektasi. Namun, rilis yang tidak terduga dapat menggerakkan pasar karena signifikansi angka tersebut.

Secara teknis, Produk Domestik Bruto dihitung dengan cara berikut:

PDB = C + I + G + (EX - IM)

dimana
C = konsumsi pribadi
I = investasi swasta
G = pengeluaran pemerintah
EX = ekspor barang dan jasa
IM = impor barang dan jasa

Angka-angka utama untuk PDB adalah tingkat pertumbuhan persentase dari kuartal sebelumnya dan persentase perubahan tahunan dalam PDB. Harga yang digunakan mengacu pada harga tahun 1997.
sronto007 is offline   Reply With Quote